5 channel youtube yang saya tahu dan otomatis jadi favorit saya



BPN #18 | 5 Youtuber Favorit


Hai hai hai…

Sebagai bagian dari manusia masakini dan masagitu melek media. Bohong dong ya kalau nggak kenal yang namanya YouTube. 
Sejak media sosial yang satu ini dirilis, warganet berbondong-bondong bikin video buat di Upload di Channel YouTube ini.

Mulai dari yang hanya iseng, doang,  hingga yang serius bikin konten video dan terkonsep dengan rapi, aturan pertamanya sama. Kudu full percaya diri. 
Nah eikeh, pas video kamera ON mendadak deh GAGAP gempita. *kudu belajar nih sama kheyhey!

Ngomongin soal Youtuber, siapa aja sih Youtuber favorit kamu?

Kalau saya sih biasanya nonton Youtube itu kalau lagi nyari tutorial Make-up, nah kan ya saya beneran masih perempuan.

Berikut 5 Youtuber Favorit saya:


1. TASYA FARASYA

As you know tentang siapa itu seorang Tasya Farasya, youtuber cantik yang super wow perkara produk kosmetik. 
Saya suka kalau dia lagi unboxing produk kosmetik terbaru, buanyakkkk. Dan segala merek pun ada, udah mirip grosir kosmetik lah pokoknya.

Urusan makeup full coverage yang nyaman untuk kegiatan sehari-hari, Tasya Farasya ini saya bilang jagonya. Bukan berarti yang lain nggak jago, ya. yang jago make-up banyak, tapi untuk saat ini saya masih nyaman dengan mbak (((mbak))) Tasya Farasya.




2. ALIFAH RATU SAELYNDA

Masih seputar urusan muka, Ratu Saelynda ini juga seorang Beauty Youtuber. Ah, sudah pasti pada tahu lah, ya.

Yang saya suka dari channelnya Ratu ini, sering banget bikin review duel alias compare-in dua atau lebih merek yang setara. 
Misalnya compare liptint lokal merek A dan B, atau Cushion Lokal yang sama-sama bagus dari merek ini dan merek ini.

Suka. 
Soalnya nggak perlu mantengin satu persatu, sudah dibikin paket.

Meskipun (maaf) kulit mukanya nggak semulus Tasya Farasya, tapi justru malah bagus banget kalau untuk review. Secara, kulit muka kita (((kita))) kan nggak semulus Tasya Farassya juga, ya tho?

Hehehe. #bukancurhat



3. DEDDY CORBUZIER

Meskipun beliau seorang artis, tapi teteup ya, karena dia content creater di Youtube artinya youtuber juga. 
Awalnya saya nggak suka lho, sama artis ‘menohok’ satu ini. Dan sekarang pun, nggak ngefans amat juga sih. Haha. *maap om Deddy, ya.

Tapi sejak beliau resmi jadi DUREN duda keren, ehh salah, maksudnya sejak jadi host acara di TV nasional itu, saya seneng aja nonton acaranya. Terlebih sejak video ngubrul cantiknya bareng isteri musisi kondyang Achmad Dhani, Mulan.
Kan khalayak jadi tahu ya, kisah artis di balik layar. asyik.

Jujur sih, saat beliau masih aktif jadi tukang sulap, eh, maksudnya ilusionis atau apalah itu, dan yang 'menohok' itu, saya nggak suka. *maap om Deddy, ya-2.






4. D-KADOOR

Awalnya saya tahu video kocak D_Kadoor ini dari FB. Ya dari siapa lagi kalau bukan sharing on sharing temen-temen. Kocak ngakak. 
Lumayan lah ngilangin capek dan stress akibat kebaperan yang nggak jelas.

Tapi karena saya 'DIET' YouTube, hehe. Jelas lah ya alasannya quota, apalagi di tempat saya tinggal kudu pakai provider yang tarif e lumayan mehong itu. See? #curhat.

Kecuali lagi nemu FREE wifi . #emakirits.




5. EDHO ZELL

Hampir sama dengan D_Kadoor yang Youtuber cabang Komedi, Edho Zell ini juga. Saya tahu youtuber ini dari Instagram. Yah you know lah kalau saya jarang nge-Youtube.

Etapi pasca si Bayi lahir kok aku jadi nggak pernah lihat ya? ah iya, saya kan buka Youtube only kalau lagi nyari tutorial kosmetik. hehe.


Baiklah, siapapun artis Youtube idola kamu, gunakan Youtube seperlunya dan sebagaimana mestinya. Dan jangan lupa jadi warga net yang bijak dan cinta damai.








0 Comments