daftar keinginan yang berharap disegerakan

BPN #24 | 5 Keinginan yang Belum Tercapai


Bersyukur Allah sudah terlalu banyak mengabulkan apa yang saya minta. Walaupun masih ada saja keinginan yang belum terwujud.
Itu karena saya adalah selayaknya manusia biasa, makhluk yang tak pernah puas dengan segala keinginan.

Iya apa iya?

Ngomongin soal keinginan (lagi). 
Ini dia 5 keinginan saya yang belum tercapai. Aslinya sih buanyak, manusiawi ya, bohong banget kalau cuma punya 5 keinginan doang.

Tapi pada postingan ini saya mau bocorin yang 5 aja, karena di challenge ini yang diminta cuma segitu. Hehe.
Berharapnya sih ini akan jadi kado awal tahun 2019 buat saya. Aamiin.

Jadi buat para bapak-bapak yang mau kasih surprise buat isteri tercinta yang kebetulan suka memasak atau bebikin kue, mungkin beberapa ini ada yang bisa dijadikan inspirasi.





ilustrasi, by pixabay

1. Punya Kamera

Saya sebut lagi ya ini, boleh jadi ini keinginan yang paling pengen segera terwujud. Ngiler banget lihat para mastah posting foto nan elok-elok. Pengen segera praktekin ilmu-ilmu fotografi yang beiau-beliau share juga.

Ya berasa gimana aja, kalau moto pakai kamera. Semacam berasa profesional, lah. Ya walaupun saya belum punya pengalaman apa-apa juga soal foto-memfoto. But I think I can do it.

Soalnya pernah kejadian sih, ngerasa nggak profesional sendiri aja saat temen-temen yang lain bawa kamera sambil dengan penuh percaya diri jeprat jepret sana sini. Sedangkan saya, Cuma ngeluarin kamera ponsel doang, wkwkwk. *berasa kena tabok.

Tapi insyaAllah, kerja saya tetap profesional kok, boss.





2. Punya Mixer Roti & Donat

Ini Juga kemaren sudah saya bahas di postingan sebelumnya. Pengen bisa bikin roti yang asli ngempuk banget. 

Selama ini saya nggak bisa maksimal kalau urusan bikin roti, alasannya jelas, ngulen adonan roti sampai kalis elastis itu lebih berat dari rindunya Dilan. 
Tapi dengan bantuan mixer khusus adonan roti ini insyaaAllah acara bebikin roti adalah hal paling membahagiaakan.


3. Punya Toko Kue

Sebenernya sih ini akhirnya saya masukin dalam planning jangka panjang. Mengingat modal yang belum ada dan anak bayi masih belum benar-benar bisa ditinggal kerja fulltime saat ini. 

Tapi mau jangka panjang ataupun jangka pendek, saya tetap berharap bisa disegerakan. Aamiin ya.


4. Belajar Setir Mobil

Satu dari three-wishes saya adalah bisa nyetir mobil, hehe. Syukur-syukur nyetirin mobil sendiri. Ngerasa diri keren aja duduk di belakang setir mobil. Tapi bukan untuk pencitraan doang lho ya, untuk nyetir beneran ini.

Pak suami, barangkalai ada rencana beliin mamak ini mobil? *ngomong sama spion*




5. Mudik Bawa Mobil Pribadi

Ini juga jadi salah satu keinginan dari almarhumah nenek saya, dan sayangnya belum terwujud hingga beliau meninggal sebelum Ramadhan kemarin.

Karena sekarang saya tinggal di Bali dan acara mudik menjadi perjalanan yang jauh, pengen banget ikutan ngerasain euphoria Mudik bawa kendaraan pribadi sekeluarga.

Ngantri di pelabuhan bareng dengan mobil-mobil pemudik lainnya, singgah di tempat makan, singgah di Pom bensin, di rest-area, di zona-zona pemudik yang disediakan sepanjang jalan bareng pemudik lainnya juga. 

Sepertinya seru.

Kalau selama ini kami mudiknya naik Bus, jadi yaudah rule nya selalu sama, berhenti di restoran langganan pihak PO, naik bus lagi dan sampai rumah. Udah gitu aja. 
Bedanya hanya ikutan macet saja.


Yang dari Bali mau mudik ke jawa lebaran tahun depan mana nih? Saya nebeng ya? bhahaha… LOL.








0 Comments