Hadirkan Sampoerna Mobile Banking, Bank Sampoerna Ajak Gen-Z Melek Financial Well-being

Sampoerna mobile banking

Sampoerna punya Bank? Itu pertanyaan yang dilontarkan seorang rekan saat mendengar Bank Sampoerna. Yes, gimana pun juga, kata Sampoerna telah melekat di memori kita sebagai sebuah brand produk olahan tembakau. Tapi memang, Bank Sampoerna didukung pemegang saham terkemuka, termasuk salah satunya Grup Sampoerna Strategic. Dan saat ini, Bank Sampoerna memiliki 21 jaringan kantor di berbagai kota besar di Indonesia. Salah satunya, Bali.

Sultan Dadakan Bali Bank Sampoerna

Kebetulan Bali juga terpilih sebagai salah satu kota untuk road show “Sultan Dadakan Bank Sahabat Sampoerna” tahun ini yang diselenggarakan pada 28 Oktober 2023. Bertempat di Amphitheatre Living World Denpasar, salah satu mall terbesar di Bali saat ini, Bank Sampoerna juga mengadakan undian Grand Prize senilai total 300 Juta. Baik untuk seluruh nasabah Sampoerna Mobile Saving dari Sampoerna Mobile Banking, maupun door prize untuk nasabah khusus area Bali dengan hadiah utama 10 Juta Rupiah tanpa dipotong pajak.

undian Sampoerna mobile saving

Seorang nasabah yang beruntung mendapatkan doorprize 10 juta tersebut datang dari kabupaten Klungkung. Keberuntungan itu hadir karena nama pertama yang muncul tidak hadir dalam hitungan ketiga. Ceritanya menarik nih, Temans. Sesuai kesepakatan, nama yang muncul akan gugur jika telah dipanggil 3x tidak hadir. Sebuah nama pertama yang muncul, tidak hadir setelah dipanggil selama 3x karena sedang ke toilet. Yahh, sayang banget, 10 juta lewat begitu saja hanya karena ke toilet. Tapi begitulah rezeki itu bekerja, tak bisa dipaksa dan tak bisa diduga.

Yang lebih kerennya lagi, ternyata Undian Grand Prize ini dilakukan setiap tiga bulan sekali. Acara serupa sudah pernah dilaksanakan di Jakarta, Makassar, Medan, Pekanbaru, Bandung, juga Tangerang. Selain dihadiri oleh banyak kaum gen-Z pecinta Fourtwnty, acara pengundian Grand Prize ini juga dihadiri oleh jajaran pihak berwenang. Seperti dari Kepolisian, Dinas Sosial, juga Notaris yang ditunjuk.

Saya hadir bersama beberapa teman Blogger, kebetulan sekalian pinjam seratus biar silahturahmi tidak terputus. #ehh. Alhamdulillah sih, dapet silaturahminya, dapet serunya juga, meski nggak jadi pinjam seratusnya. Hehe.

Sesuai visi-misi Bank Sahabat Sampoerna yang ingin mengajak generasi milenial dan Gen-Z untuk melek Financial well-being. Acara kali ini juga dikemas dan dipersembahkan khusus untuk milenial dan Gen-Z. Tak hanya talkshow seputar financial yang relate dengan Gen-Z, acara bertajuk Sultan Dadakan Bali tersebut juga menyuguhkan 360° Photobooth, F&B Tenant dari UMKM setempat, Booth aktivasi SMB (Sampoerna Mobile Banking), juga menghadirkan Not-So-Koplo serta Fourtwnty yang mewakili anak senja banget.

Seru? Rame?

Banget!

Branch Manager bank Sahabat Sampoerna KC Denpasar, I Gede Wisuda Pura, berharap gelaran acara Sultan Dadakan Bali kali ini dapat meningkatkan eksistensi Bank Sampoerna cabang Denpasar. Sekaligus meningkatkan brand awareness terhadap produk Bank Sampoerna.

Sekilas Tentang Sampoerna Mobile Saving dari Bank Sampoerna

Seperti yang sudah saya sebutkan di awal, Bank Sahabat Sampoerna atau yang sering disebut Bank Sampoerna memiliki beberapa produk unggulan. Selain bertujuan untuk membantu para UKM dan UMKM, Bank Sampoerna juga konsen dalam mengedukasi kaum muda untuk bijak mengelola keuangan secara matang dan sejahtera.

Hadir dengan Sampoerna Mobile Banking, yaitu produk digital perbankan yang sangat bersahabat dengan generasi millennial hingga Gen-Z yang dinamis. Sampoerna Mobile Banking sendiri memiliki 3 produk unggulan, yaitu Sampoerna Mobile Saving (SMS), Tabungan Hati, juga Sampoerna Mobile Time Deposit yang masih dalam proses peluncuran.

Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Bapak Henky Suryaputra, mengatakan bahwa Bank Sampoerna hadir dengan layanan perbankan Sampoerna Mobile Banking (SMB) sebagai solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital.

Itu sebabnya Sampoerna Mobile Saving hadir begitu lekat dengan lifestyle generasi kekinian yang semua serba online dan digital. Yup! Tanpa perlu mendatangi kantor Bank secara offline, kita bisa loh membuka akun atau rekening SMS ini secara daring. Caranya, teman-teman cukup mengunduh aplikasi Sampoerna Mobile Banking di App Store atau Play Store. Kemudian lakukan registrasi dengan mengikuti arahan yang ada di aplikasi.

Selain itu, teman-teman bisa menabung atau menarik tunai melalui kasir Alfamart, nih. Namun kabarnya untuk saat ini baru tersedia di seluruh gerai Alfamart wilayah Jawa timur saja ya, Temans. Tapi nggak apa-apa, next semoga semakin meluas ya biar seluruh nasabah Sampoerna Mobile Saving di Indonesia dapat terlayani dengan baik.

Jadi gimana sahabat millennial dan adik-adik gen-Z, yuk atur keuanganmu dengan beragam fitur di Sampoerna Mobile Saving! Segera unduh aplikasi Sampoerna Mobile Banking dan siap-siap menangin hadiah undian bulanan juga Door prize hingga 300 Juta yang akan diundi setiap 3 bulan sekali.

Photo Galery


 안녕! 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url