K-drama: top star Yoo Baek, drama kocak yang bikin saya mewek


kdrama top star yoo baek


Asli ini drama kocak banget,,, awalnya.
Ehh pas tengah-tengah dong, berhasil bikin mewek. Padahal ya, mewekin drama korea itu udah pensiun akutuh.





Oiya, by the way ini drama udah kapan lalu sebenernya, draft review ini juga udah dua bulanan lalu gitu. Tapi maapkan ke-sok sibuk-an ku yang bikin ini baru bisa tayang. 
Tapi percayalah, buat yang belum nonton drama ini, atau bingung mau nonton K-drama yang sudah complete, baca sampai akhir ya dear.

***


Top Star Yoo Baek




Cerita ini diawali dengan adegan ngebut di jalanan oleh seorang artis papan atas, Yoo Baek. 
Bahkan saat ada razia tes kadar alkohol yang dilakukan oleh tim kepolisian Korea, sang artis justru malah melaju kencang dan menghindari razia.

Aksi kejar-kejaran pun tak terelak.

Nah, adegan ini nih yang khas Korea punya juga, keren man!


Sementara, dalam sebuah acara annual award actor dan actress terbaik, sang CEO dari agency Yoo Baek justru kebingungan karena sang artis yang harus hadir untuk menerima penghargaan tahunannya belum juga menunjukkan batang hidungnya.
Ya si Yoo Baek itu.

Drama lah ya, disaat yang tepat, Yoo Baek pun hadir dalam acara tersebut untuk menerima piala. 

Nah tapi, sungguh disayangkan karena dia hadir justru dengan penampilannya yang tanpa kemeja dan terkesan acak-acakan. 
Tentu saja hal itu menuai kontroversi. Acaranya kan Live ya bokk.

Ditambah lagi, komentar-komentar pedas yang terlontar dari mulutnya saat diwawancarai semakin bikin geram para netizen termasuk para penggemarnya.



Pemeran

Pemeran utama sebagai Yoo Baek diperankan secara apik oleh Kim Ji-seok, berperan sebagai artis papan atas yang terlihat sangat angkuh namun sejatinya memiliki hati yang sangat lembut. 

Pemeran utama pria: Kim Je Seok

Hal ini dikarenakan kisah masalalu dengan ibunya yang kurang harmonis.

Aseli, awalnya kesel banget sama Yoo Baek yang bersikap sok banget sebagai artis papan atas ini. Tapi sixpack nya itu lho bookk gak nguwati, ihhh.

Oke, next...

Kemudian pemeran wanita utamanya adalah Jeon So-min sebagai Oh Kang-soon. Yaitu seorang gadis yang berasal dari sebuah pulau terpencil yang sangat bersahaja. Kecantikan alaminya jadi tak terekspos lantaran kalah sama penampilan sederhananya yang terkesan asal dan agak kamfung.

Pemeran utama wanita: Seo Min


Pertemuan kedua tokoh utama ini berawal saat Yoo Baek dikirim ke pulau terpencil tersebut oleh CEO agency nya sebab berita-berita kontroversial mengenai dirinya sedang memanas.

You know lah ya gimana endingnya?
Seorang pemuda ganteng kaya raya ketemu sama gadis desa yang cantik dan bersahaja.

Tapi poinnya bukan pada endingnya.

Karena pada dasarnya hampir semua drama korea bergenre romantis ya ujung-ujungnya sama. Namun entah kenapa, tema klasik ini selalu asyik dalam hidangan K-Drama.
Meskipun temanya nyaris sama, pemuda kaya jatuh cinta sama gadis desa, tapi yang bikin aku nyaman dengan drama ini adalah alur ceritanya yang lumayan bikin ngakak.


Kekocakan yang terjadi

Meskipun diawali dengan adegan ngebut di jalanan dan aksi kejar-kejaran sama mobil polisi patroli, plus komentar-komentar congkak yang dilontarkan sang artis bikin emosi jiwa, namun hampir 90% drama ini sarat akan nuansa ngakak.

Sebut saja, saat Yoo Baek baru-barunya terdampar di pulau terpencil tersebut dan hendak mandi.
Nah tempat mandinya itu ala-ala kamar mandi jaman Joseon, kebayang kan gimana reaksi si artis terkaya se-Korea ini kudu mandi hanya dengan se-bak air dalam bilik kecil yang kumuh.
Hmmm,,,

Dimana lucunya?

Lucunya itu saat sang nenek dari Oh Kang-soon tetiba membuka si pintu kamar mandi dan Yoo Baek lagi *** wkwkwk.

Masa sih lucu?

Hehe, tonton sendiri deh  segimana kocaknya.


Adegan manis yang mendadak lucu juga muncul ketika Yoo Baek mulai merasa bahwa si gadis desa itu cantik dan menarik.
Adegan ini saat Oh Kang Soon sedang mencuci baju manual dengan cara menginjak-injaknya, dengan shoot muka manisnya itu tetiba dia menarik-kendorkan celana kolornya.

Duhh ya, gagal anggun deh So-Minssi

Dan banyak lagi sebenernya adegan-adegan manis yang berubah jadi kocak lainnya.

Nah juga, kan dalam drama cinta pasti ada orang ketiga yakan?
Meski akan ada kisah cinta segitiga, drama perebutan cinta ini tetep dibalut dalam adegan konyol.



Pokoknya buat yang suka drama cinta yang kocak-kocak, drama ini layak ditonton deh.


Meweknya dimana?

Meweknya sih adegan-adegan emosional yang bikin terhura gitu, bisa jadi sih mungkin karena aku pas nontonnya lagi labil. Eh tapi beneran deh, ada beberapa scene yang bikin nggak terasa emak jadi mewek. ~ehhe


Well, sekian dulu ya cerita drama korea kali ini. Buat yang sudah nonton boleh yuk tambahin kesan-kesannya di kolom komentar. Buat yang masih penasaran, buruan tonton, terus komen juga disini.


Happy watching…

Annyeong,






Post a Comment

0 Comments