Peluang Bisnis Agen Pembayaran Online dan Tips Memulainya

Hari demi hari ada banyak peluang bisnis yang menjanjikan dan bisa kita jalani. Salah satu peluang bisnis tersebut adalah menjadi agen pembayaran online. Bisnis ini tidak hanya menjanjikan tetapi juga mudah dijalankan. Bahkan untuk memulainya tidak membutuhkan banyak modal.

Temen-temen bisa mendaftar menjadi agen pembayaran online di Amartha. Oiya, agen pembayaran online di Amartaha ini biasanya dikenal dengan sebutan AmarthaOne. Ini merupakan salah satu layanan keuangan digital yang praktis, mudah dan juga terjangkau. Berikut informasi lengkapnya! 

Apa Itu AmarthaOne?

AmarthaOne merupakan fitur layanan keuangan digital berbasis aplikasi dari Amartha yang dapat diaktifkan bagi para mitra Amartha yang memiliki tempat usaha untuk melayani berbagai transaksi dari aplikasi AmarthaFin.

Para mitra Amartha yang menjadi agen usaha ini akan mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu, juga akan mendapatkan akses untuk produk-produk terpilih. Adapun beberapa layanan transaksi yang disediakan oleh AmarthaOne adalah sebagai berikut:

  1. Top-up E-Wallet
  2. Pulsa dan paket data
  3. Voucher Games
  4. Token listrik PLN/pascabayar
  5. AmarthaEarn
  6. Belanja Online, kerjasama Amartha dengan e-commerce

Keunggulan Menjadi Agen AmarthaOne

AmarthaOne sendiri memiliki banyak keunggulan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pendaftaran Mudah, Cepat dan Gratis

Untuk bisa menjadi agen pembayaran online Amartha, caranya sangat mudah, loh. Temen-temen cukup melakukan pendaftaran melalui aplikasi AmarthaFin secara online. Sangat mudah, cepat, dan tentunya gratis. Ini dia langkah-langkah mendaftar menjadi agen AmarthaOne:

1.    Pertama-tama, temen-temen harus mendownload aplikasi AmarthaFin di Google Play Store secara gratis

2.    Setelah aplikasi selesai terinstal, langsung saja buka aplikasinya dan pilih menu “Daftar Jadi Agen”

3.    Kemudian lakukan “Top-up saldo deposit” melalui BRIVA ataupun petugas Amartha

4.    Selanjutnya Temans mulai bisa akses menu khusus agen AmarthaOne dan bisa memulai untuk melakukan transaksi

2. Fleksibel

Keunggulan menjadi agen usaha AmarthaOne selanjutnya yaitu sangat fleksibel. Hal ini dikarenakan untuk menjadi agen tidak perlu deposit saldo awal untuk mulai bisa melakukan transaksi di aplikasi. Jadi ini memudahkan para agen yang tidak memiliki modal tetapi tetap bisa bergabung menjadi agen pembayaran online Amartha.

3.Terpilih Menjadi Mitra Andalan Amartha

Ketika kita sudah bergabung menjadi agen AmarthaOne, maka secara otomatis akan terpilih menjadi Mitra Andalan (Trusted Partner) Amartha. Keuntungan yang akan didapat saat menjadi Mitra Andalan adalah mendapatkan pencairan dukungan finansial yang lebih besar dan juga lebih mudah pada pengajuan berikutnya.

4. Akses Pengisian Saldo Cukup Mudah

Temen-temen Mitra Amartha akan mendapatkan akses yang mudah untuk melakukan pengisian saldo. Hal ini dikarenakan untuk pengisian saldo akan mendapatkan dukungan lebih dari 8000 petugas lapangan Amartha. Jumlah petugas lapangan yang sangat banyak bisa menjangkau hingga ke pelosok negeri. Jadi Temans tidak perlu bingung lagi.

5. Menambah Jumlah Pembeli

Keunggulan berikutnya yaitu akan menambah jumlah pembeli. Alasannya karena ada banyak tambahan layanan dari aplikasi tersebut. Beberapa tambahan layanan yang ditawarkan cukup efektif untuk menambah jumlah pembeli yang datang.

6. Mendapatkan Komisi

Bergabung menjadi mitra agen AmarthaOne tidak hanya mudah tetapi juga berpeluang untuk mendapatkan komisi. Komisi ini akan temen-temen dapatkan saat melakukan transaksi digital melalui aplikasi. Semakin banyak transaksi maka komisi yang didapatkan juga semakin besar. Cukup menarik bukan?

Nah, itu dia informasi tentang peluang bisnis agen pembayaran online dan tips memulainya. Cara bergabung menjadi agen usaha AmarthaOne sangat mudah karena pendaftaran dilakukan melalui aplikasi. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk! Segera bergabung menjadi mitra layanan keuangan digital Amartha.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url