[review] Grafen remover shampoo anti ketombe, sensasi keramas ala ciwi-ciwi Korea

shampoo korea terbaik untuk ketombe


anyyeong haseyo....

Meluasnya Hallyu dari Korea, tak bisa kita pungkiri jangkitannya. Saya pun termasuk salah satu yang terkena syndrome Hallyu ini, meskipun masih dalam kategori wajar.
Maksudnya, saya sadar umur. ~ehhe

Hadirnya berbagai judul episode drama Korea, pun nyatanya benar-benar mampu membuat kita tak bisa berpaling begitu saja dari influencing-nya. Mulai dari fashion, makeup look, aneka perawatan top to toe, bahkan urusan makanan.

Tak ayal jika penampilan ciwi-ciwi masa kini kebanyakan ala-ala Korea.

Urusan skincare dan perawatan tubuh, Korea pun kini menjadi salah satu negara panutan segala bangsa.
Pasalnya, banyak ragam skincare dan bodycare besutan negri gingseng ini yang memiliki kualitas bagus dengan berbagai tawaran bahan naturalnya.

Plus, yang ngiklanin oppa-oppa bening yang kulitnya mulus kayak jalan tol itu.

Iya, meskipun kita semua paham, kemolekan artis-artis Korea tak luput dari sentuhan para dokter bedah plastik yang notabene, di Korea adalah sarangnya. Akan tetapi, kemolekan hasil bedah plastik tersebut tidak akan mungkin bertahan tanpa adanya perawatan extra setelahnya.

Dari beberapa artikel yang pernah saya baca juga, wilayah Asia timur memang terkenal dengan segala sesuatu yang berasal dari bahan herbal, mereka cenderung lebih menyukai perawatan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Emangnya kita (((kita))), maunya cantik instant, sekali jembret langsung putih mulus cantik jelita mempesona.
Pake kamera jahat aja sono, haha~


Shampoo Korea Terbaik untuk Ketombe


Termasuk urusan rambut.
Di banyak drama Korea, urusan rambut dan keramas ini hampir sama pentingnya dengan perawatan muka, lho. Sebut saja drama Descendant of the sun, drama penuh emosional yang dibintangi song-song couple (yang sekarang sudah jadi kenangan itu tuh, ehh).

Pecinta drakor, mana suaranya??? pasti paham deh, yekan?


Dalam berbagai adegan, K-drama sering menceritakan situasi dimana mereka memiliki kebiasaan rajin keramas, bahkan setiap hari.

Apakabar saya, yang keramasnya 2 hari sekali, itupun kalo inget. Haha parah.
Mungkin karena kejorokan, ehh kemalasan, ehh bukan, kekurang pedulian saya sama rambut ini yang bikin rambut saya berketombe dan rontok parah.

Sebenarnya, kalau kita mau lebih aware, dalam berbagai tontonan drama atau film apapun, pasti ada pelajaran yang bisa kita petik, lho.
Termasuk nonton drakor ini.
Jadi jangan cuman senyam-senyum doang liatin si oppa dan ahjussi jambu lagi senyum gemes, tapi berbagai hal-hal baiknya juga sebisa mungkin kita serap dan aplikasikan sesuai dengan adat dan istiadat kita.

Ingat!
Hanya hal baik saja, ya!

Jadi, buat you you you, yang masih suka nyinyirin kami para penikmat drakor, coba deh nonton sekali-sekali. Biar hidupmu lebih berwarna. eaaaa.

No baper!



Grafen Shampoo Perawatan Rambut Terbaik

Beberapa waktu lalu saya sempat kepo soal Shampoo anti ketombe yang aman digunakan daily, terutama yang bisa memperbaiki kondisi rambut saya yang sudah rontok parah ini juga, bagus lagi kalau kandungan bahan dasarnya dari tumbuh-tumbuhan.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba.

Beberapa waktu lalu, Revu Indonesia lagi bagi-bagi Shampoo asal Korea, Grafen Shampoo. Jadi deh ngerasain sensasi keramas ala ciwi-ciwi Korea. ~hoho.

Dari 3 varian yang dibagikan oleh Revu, kebetulan saya berkesempatan nyobain varian "Remover Shampoo", yaitu shampoo penghilang ketombe. Alhamdulillah, ya.

Sejak pemakaian pertama, ketombe saya alhamdulillah sudah berkurang luamyan banyak. Kandungan peppermint extract nya bikin segar dan nggak bikin gerah lagi.


Ingredients

Selain mengandung peppermint, Grafen Remover Shampoo juga menggunakan bahan-bahan dari tumbuhan seperti: lemon, lime, apple, rosemary dan tea tree. 

Berikut daftar kandungan Grafen Remover Shampoo yang lengkap:

ingredients dari grafen remover shampoo dari korea
Kandungan Grafen Remover Shampoo


Tekstur dan Aroma

Teksturnya berupa gel bening dengan aroma wangi yang segar dan lembut banget, bikin rambut wangi dan segar dari kandungan mentholnya.

shampoo grafen berbentuk gel bening
Grafen Remover Shampoo berbentuk gel bening


Kegunaan

Klaim dari kemasannya sih, Grafen Remover Shampoo adalah shampo alami terbaik dengan peppermint yang dapat menghilangkan ketombe serta mencegah kerontokan sehingga membuat rambut kembali sehat.

Dan setelah saya coba, memang ketombe saya berkurang cukup banyak setelah pemakaian pertama. Semoga dengan penggunaan rutin kedepan, ketombe saya bisa benar-benar hilang dan rambut kembali sehat.



How to Purchase?

Grafen shampoo memang belum memiliki official-store di Indonesia, makanya saya pun kemarin dikirimin langsung dari Korea. Dan sepertinya selalu sold-out, soalnya saya cukup lama menunggu antrian, hehe~

Tapi nggak usah khawatir, sekarang Grafen Shampoo sudah bisa temen-temen beli di online marketplace Shopee, dengan nama akun "grafen.id", dan tentu saja akan dikirim langsung dari Korea, ya.
Jadi produknya dijamin asli.

Grafen.id bisa dikunjungi di link berikut ini: Grafen Shampoo Korea


Tips Keramas!

Remaindering nih buat kita semua soal cara keramas yang baik dan benar.

Menurut Grafen, kita sering abai soal cara keramas ini.
Berkeramas dengan cara menggaruk-garuk dengan kuku juga dapat menimbulkan masalah ketombe, lho. Apalagi kalau kukunya panjang dan jadi sarang kuman.

Cara yang tepat adalah dengan memijatnya secara lembut menggunakan ujung jari (bukan kuku).

Gitu.


keunggulan grafen remover shampoo


Oke, segini dulu ya review kali ini. Setelah pemakaian sebotol, insyaaAllah nanti saya update lagi. Buat yang sudah pernah pakai, bagi pengalaman di kolom komentar ya genks.

anyyeong,

___

Supported by:





Post a Comment

0 Comments