Kembalikan Kesegaran dengan Vitalis Body Wash

vitalis body wash mandi parfum

Empat hari tiga malam di luar kota memang menyenangkan. Lebih-lebih untuk menghadiri sebuah acara bergengsi tahunan yang diadakan salah satu lembaga otoritas keuangan di Indonesia.

Baca ini: Unboxing 2020: cerita dibalik perjalanan BI Netifest 2020


Tapi masalahnya bukan itu, hari terakhir yang juga merupakan hari kepulangan kami para finalis, aku mendapat jam penerbangan lebih pagi daripada teman-teman lainnya yang kebetulan satu tim.
Ironisnya, aku justru sampai di rumah paling akhir, paling malam.

Capek? Sudah pasti.

Ibarat HP, sepertinya aku butuh di-recharge deh. Untuk kembalikan kesegaran dan energi biar singkron kembali.

Bayangkan saja, setelah acara sarapan dan cipika-cipiki perpisahan, aku langsung checkout hotel menuju bandara. Padahal semalamnya hanya tidur 3 jam saja.

Aku sengaja berangkat lebih pagi karena saat itu Jakarta lagi murung, hujan dari semalam belum menunjukkan tanda-tanda langit akan cerah. Ditambah lagi, ini adalah kali pertama aku singgah ke Jakarta dan sendirian, auto gelisah sepertinya bukan sebuah dosa bagiku saat itu.

Takut saja, kalau-kalau macet atau apalah yang bisa mengantarkan aku pada permasalahan rumit yang hakiki, apalagi kalau bukan soal ketinggalan pesawat.
Ya kali Jakarta-Bali bisa naik angkot, ini pesawat lho ya, pesawat, yang harga tiketnya belum karuan bisa kubayar.
Dapet tiket gratis sebagai finalis ini saja sudah syukur minta ampun, kapan lagi bisa ke Jakarta? Ya kan?
Eh, kok jadi curhat, ya.

Nah, dengan kondisi badan lelah karena tiga hari sebelumnya memang sarat kegiatan, bonus kehujanan, rasa-rasanya perjalanan dari hotel menuju bandara pagi itu terasa begitu lama. Masih juga harus menunggu flight karena memang aku datang lebih awal.
Sesampainya di bandara Ngurah Rai Bali, masih harus menunggu lagi, karena pak suami harus menjemput anak sulung dari sekolah terlebih dulu baru menjemputku ke bandara.
Nggak berhenti disini, jarak dari bandara ke rumahku lumayan jauh, dan hari sabtu adalah hari macet di Bali.

Fix, aku yang checkout hotel paling pagi, sampai di rumah paling malam. Apa kabar aroma badanku ini? hihihi

Beruntungnya di rumah ada Vitalis Bodywash, sabun kecantikan yang wanginya bisa mengembalikan kesegaran dan semangat kita. Yeayyy!


vitalis body wash


Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash


Ehh iya..
Ngomongin soal aroma kesegaran Vitalis Body Wash ini, ada tiga varian dengan sensasi mandi parfum yang wanginya bukan kaleng-kaleng temans.

Kita semua tentunya tahu, Vitalis adalah salah satu merek dagang yang expert di bidang fragrance. Dan di pertengahan tahun 2019 lalu, Vitalis ingin membawa expertisenya ke dalam produk body wash.
Tentu saja hal ini bukan karena sekedar mengikuti trend. Produk body wash ini dipilih karena, dalam pembelian produk sabun mandi umumnya kita akan memilih berdasarkan aromanya.
Nah, Vitalis yang sudah paham karakter parfum yang disukai masyarakat Indonesia, tentu saja ingin menghadirkan body wash dengan karakter aroma yang sesuai dengan keinginan masyarakat kita tersebut.

Selain menghadirkan pengalaman mandi keharuman layaknya di spa mewah, Vitalis juga menambahkan High Quality Moisturizer di dalam produk bodywash-nya agar para konsumen tidak perlu khawatir mengalami resiko kulit kering setelah mandi.

Selain dua keunggulan diatas, Vitalis body wash ini juga menambahkan benefit lain di setiap variannya. Yaitu White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Memberikan tambahan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Kandungan Extract Licorice dan Milk dipercaya dapat membantu merawat kulit hingga tampak bersih dan cerah bersinar.

Untuk varian White Glow ini, Vitalis menghadirkan aroma dengan karakter manis mempesona. Dengan top note paduan fruity berry, disusul manisnya marshmallow dan gardenia, lalu ditutup dengan aroma woody dan suede yang glamor. Sangat cocok untuk kamu yang feminin dan sosialita.

mandi keharuman



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Diawali dengan segarnya Bergamot, diikuti femininnya Floral Bouquet dan ditutup dengan Musk Amber, sudah bisa ditebak kalau varian Fresh Dazzle ini dapat memberikan efek relaksasi dan mem-boosting jiwa-jiwa lelah kita.

Kandungan ekstrak Yusu Orange dan anti oksidant dari Green Tea dapat memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa lebih bersih, wangi segar, dan terawat. Pas banget buat kamu yang bersemangat dan enerjik.

sabun mandi yang wanginya segar



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut, dan terawat.

Dibuka dengan wangi-wangian Fruity Aldehydic, pada pertengahan dimunculkan aroma feminin Rose, lalu ditutup manis dengan Tonka Bean dan Sandalwood. Perpaduan aroma harmonis dan manis untuk kamu yang berjiwa feminisme dan kalem.

sabun mandi yang wanginya tahan lama



Packaging

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikemas dalam botol plastik dengan tutup flip top berukuran 100 ml dan 200 ml untuk setiap variannya.
Selain dalam bentuk botol, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga tersedia dalam kemasan refill berukuran 250 ml dan 450 ml yang pastinya lebih ekonomis.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow dikemas dalam warna pinkish yang cantik, sedangkan untuk varian Fresh Dazzle dikemas dalam warna hijau metalik, dan untuk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty dikemas dalam warna ungu yang menawan.

flip top



Price and Purchase

Untuk harga pada kemasan botol dibanderol mulai harga kurang lebih 10K untuk kemasan 100 ml, sedangkan untuk kemasan refill dibanderol mulai harga 15K untuk kemasan refill 250 ml.

Pembelian produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash kini sudah tersedia di toko-toko dan minimart kesayangan kalian.



Kesimpulan

Overall, aku suka sama semua aromanya. Dan kebetulan aku sudah punya ketiga variannya.

Waktu baru pulang dari Jakarta dan kecapekan yang warbyasah kemarin itu, aku pilih varian Fresh Dazzle untuk menghempaskan segala rasa capek dan bau badan setelah seharian terdampar di dua bandara.
Sedangkan untuk dua varian lainnya aku pakai bergantian mengikuti mood aku, hihihi.

Oiya, klaim high quality moisturizer-nya beneran berfungsi dengan baik di kulitku setelah mandi. Maklum saja, kulitku memang tergolong agak kering, jadi terkadang aku sering bermasalah dengan sabun yang kurang mampu memberikan dan menjaga kelembaban kulit.
Tapi menggunakan Vitalis Body wash ini alhamdulillah nggak membuat kulitku semakin kering, bahkan sekarang terasa lebih lembab setelah beberapa kali pemakaian. hihi.


Oke gaes, sekian dulu ya review produk kali ini. Semoga tulisan kecil di halaman ke 20 tahun 2020 ini bisa bermanfat buat temen-temen yang lagi bingung milih Body Wash.

Stay tune and keep in reading.



Anyyeong,

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Jadi pengen nyobain Vitalis body wash, dengan aromanya yang wangi bikin badan terasa segar ya. Harganya bersahabat, jadi mupeng pengen mandi pakai Vitalis body wash..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba yun, rasa spa mevvah harga remah ini mah, wanginya juga awet banget.

      Hapus
  2. Iya benar dengan adanya aroma khusus pastinya badan menjadi segar. Selain itu kebersihan tetap terjaga

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, dapet bersihnya dapet wanginya ya

      Hapus
  3. Aku juga udah nyobain dooong ... Paling suka yang white glow eh yang lain juga wanginya kebangetan sih. Jadi pakenya gantian hahahha

    BalasHapus
  4. Kayaknya perlu coba nie Vitalis bodywash buat sek males pake parfum kayak aku, oke nie kayaknya wanginya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel sampai selesai. Jangan lupa tinggalin jejak di kolom komentar sesuai artikel dengan bahasa yang baik dan sopan.

Link Aktif dan SPAM akan dihapus.
NO WAR!

Happy reading other article....