Birthday Staycation Modal Voucher Promo OYO Hotel

staycation murah dengan oyo hotels

Birthday Staycation di "Collection O" by OYO

Sebagian orang mungkin tidak menganggap penting tentang hari kelahiran, beberapa orang bahkan cenderung menentang tentang peringatan hari bahagia ini. Aku pribadi pun, sebetulnya bukan tipikal yang mendewakan sebuah peringatan ulang tahun. Meski begitu, bukan berarti aku tim anti birthday juga. 
Karena bagiku, mengingat hari kelahiran adalah sebagian kecil dari rasa syukur. Bersyukur untuk usia ini, dan bersyukur untuk semua karunia ini.

Kebetulan bulan ini adalah bulan kelahiran anak sulung kami, mas Rion. Setiap tahunnya kami tidak pernah merayakan secara spesial, apalagi eksklusif nan mevvah. Selain memang tidak ada biaya untuk berfoya-foya, saat ini kami juga belajar menghindari hal-hal yang cenderung unfaedah.

Namun karena hari kelahiran menurutku adalah hari penting, sebagai pengingat sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami, terkadang aku membuat kue kesukaan si sulung atau siapapun dari kami yang sedang berulang-tahun.
Kadang juga kami makan di tempat kesukaan yang sedang berulang-tahun atau, ke tempat yang lagi kami pengenin.
Maklum saja, kami belum menjadi golongan orang yang memiliki "kebebasan finansial", jadi agenda makan di luar itu termasuk jarang, kecuali bakso gerobak perempatan bangjo sana. haha.

Beberapa tahun lalu misalnya, pas ulang tahunku, kami pergi makan ke restoran pizza terkenal di Indonesia, karena aku memang lagi kangen makan pizza tersebut. Atau di lain waktu, kami hanya membuat pisang goreng kesukaan paksu yang saat itu lagi berulang tahun.

Nah, tahun ini, alhamdulillah aku mendapat rezeki untuk plesir ke Jakarta sekaligus menginap di hotel mevvah selama 4 hari 3 malam untuk menghadiri undangan sebagai peserta BI Netifest 2020. Anak sulung pasti jealous dong, secara dia yang sedari lama kangen pengen staycation.


collection o sun boutique hotel

Collection O Sun Boutique by OYO Hotels

Pucuk dicinta ulam pun tiba.
Beruntungnya pas lagi buka-buka postingan di sosial media nemu banyak info menarik tentang staycation murah, karena banyak temen-temen yang lagi staycation murah di Hotel jaringan OYO. Ternyata OYO Hotels Indonesia lagi ngadain promo keren #GengRebahan dengan potongan diskon hingga 50%.
Cyamik lah ini.

Mumpung lagi long weekend dan anak sulung yang mau ulang tahun lagi libur sekolah, yaudah emak langsung download aplikasi OYO Hotel di hempon dan cuss pilih-pilih hotel di sekitaran Denpasar yang harganya terjangkau kocek emak, tapi...
nyari yang bisa kasih banyak fasilitas seperti kolam renang, jaringan wifi yang kencang di semua sudut hotel, kamar yang modern dan bersih, terlebih lagi memiliki Bed ukuran king size, hihi. 
 
Maklum lah, kan sekarang pasukan emak sudah makin lebar.

Dan Yeayyy...

Akhirnya kami sepakat memilih menginap di Collection O Sun Boutique Sunset Road by OYO Hotels. Di Collection O Sun Boutique by OYO ini harganya cukup terjangkau, ditambah lagi ada promo potongan diskon melalui aplikasi OYO hingga 50%, menjadi berlipat deh hematnya.




Fasilitas di hotel ini terbilang komplit, mulai dari kolam renang, jaringan wifi di seluruh area hotel juga lumayan fast loading. Konsep kamar hotel yang modern minimalis tentu saja menyiratkan kesan bersih dan nggak ribet, ditambah lagi sudah tersedia air hangat.
Kebetulan juga, aku tipikal penyuka konsep minimalis, jadi aku suka.

Dan yang tak kalah penting, untuk kamar Deluxe Double, kasurnya sudah berukuran King Size.
Horeeee!

deluxe double room sun boutique

kamar mandi hotel oyo sun boutique


Oiya, letak hotelnya juga dekat dengan Trans Studio Mall, jadi yang mau staycation-nya sambil nge-mall tetep aman ya.

Warung makan juga banyak di sekitaran hotel, mengingat hotelnya memang berlokasi di Sunset-Road. Mulai dari makanan pingir jalan hingga restoran mahal, semua ada.
Kebetulan kemarin kami mampir ke warung canai Bunana, karena memang aku kangen banget makan canai disini. Selain ke Bunana, bahkan kami juga nyempetin ke Gusto Gelato yang letaknya juga tak jauh dari hotel. Pokoknya dekat mau kemana-mana, deh.

Di lantai bawah juga tersedia minimart yang buka 24 jam, lho. Jadi buat yang suka begadang dan tetiba pengen ngopai atau nyemil mie cup instan, gak perlu keluar hotel jauh-jauh karena minimartnya ada di sebelah Lobby hotel.

photo by OYO Hotels




Next Staycation Enaknya Kemana ya?

Setelah kemarin akhirnya keturutan "ngidam" staycationnya, ehh malah tuman minta staycation lagi. hihi, dasar bocah!
Aku sih senyum aja, untung ada OYO Hotels yang sering kasih promo staycation hemat.
Mau staycation dimana aja, yang penting booking di OYO Hotels jadi lebih hemat.
Jadi cinta deh sama OYO Hotels.



Rencananya sih mau staycation lagi tapi di Bali aja, karena liburan panjang juga masih lama. Kalau temen-temen mau ke Bali dan butuh Hotel dengan harga terjangkau juga bisa nih, pilih hotelnya disini Hotel Murah di Bali.

Tapi kalau nanti dapet rezeki lebih, pengennya mau jalan-jalan ke Jogja. Nggak khawatir juga, karena di Jogja sudah banyak jaringan OYO Hotels, dan OYO Hotels ini memang tersebar di hampir seluruh Indonesia.

Cek disini: Pilihan Hotel Budget di OYO Hotels Indonesia


Oiya, jangan lupa pantau terus sosial media OYO Hotels Indonesia biar nggak ketinggalan promo terkininya ya, temans.

Ini dia Sosial Media OYO Indonesia official.

Instagram @oyo.indonesia
Twitter: @oyoindonesia



Kalau kalian, suka staycation juga nggak?



안녕!
sera wicaksono

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Kemaren sempet ngerasain layanan ini. So far sesuai dengan harga sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap, makasih sudah mampir. Sudah lama daku tak berkunjung ke blog mu. Meluncurrr

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Yuk tinggalin ngobrol di kolom komentar :)
Link Aktif dan SPAM akan dihapus.

Happy reading other article....