Wangi Sabun Scarlett Terbaru, Nomor 3 Paling Elegan

manfaat sabun scarlett

Beauty bestie, annyeong...! Tahu dong ya kalau manfaat sabun Scarlett itu dapat mengembalikan kelembapan kulit sekaligus dapat mencerahkan. Sabun mandi yang wanginya sepanjang hari ini juga memiliki butiran scrub yang halus sehingga dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara optimal tanpa menyebabkan kulit iritasi. 

Nah tapi, yang bikin betah mandi lama-lama pakai sabun Scarlett itu ya wanginya. Bener nggak, sih? Atau saya aja nih yang betah mandi lama gara-gara keasyikan nyiumin wanginya, ehh. Kemarin sih paling seneng sama Scarlett Coffee edition, wangi kopinya tuh manis banget, berasa lagi ngopi gitu.

Eittt, tapi sekarang saya malah jatuh hati sama wangi sabun Scarlett yang terbaru ini. Nggak tanggung-tanggung nih, Scarlett ngluncurin 3 varian aroma shower scrub sekaligus. Kayak apa sih wanginya? Salah satunya wangi parfume kesukaan saya banget.

Manfaat Sabun Scarlett

Buat yang baru tau tentang sabun Scarlett shower scrub ini, saya bisikin dulu ya beberapa manfaat sabun Scarlett.

Kandungan Utama Varian Sabun Scarlett Terbaru dan Manfaatnya

Vitamin E

Vitamin sangat baik manfaatnya bagi kulit, diantaranya:

Mengurangi peradangan.

Membantu pembentukan kolagen

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Mempercepat regenerasi kulit

Mencegah kerusakan kulit

Melindungi dari kanker kulit.

varian sabun scarlett dan manfaatnya

Glutathione

Semua produk body care Scarlett mengandung Glutathione yang berfungsi, 

Mencerahkan dan meratakan warna kulit

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Memberikan perlindungan dari radikal bebas.

Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih

kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

Collagen

Selain kedua kandungan utama di atas, Scarlett shower scrub juga mengandung Collagen. Untuk produk skincare dan bodycare, kandungan yang satu ini memang nggak akan pernah terlewat sih. Manfaatnya yang dapat meningkatkan elastisitas dan melembapkan kulit tentu saja dapat mengurangi kerutan dan memperlambat tanda-tanda penuaan.

Sebagai informasi tambahan, Scarlett shower scrub ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan aman digunakan untuk ibu hamil serta ibu menyusui. Namun, tidak disarankan untuk anak-anak di bawah 13 tahun ya bestie.

3 Varian Aroma Shower Scrub Scarlett Terbaru

Akhir tahun 2021 kemarin, Scarlett merilis 3 varian aroma baru shower scrub sekaligus nih. Yaitu, Freshy, Jolly, dan Charming. Sudah nggak asing lagi dong ya dengan 3 nama varian ini?

Yups, 3 varian aroma shower scrub terbaru ini memang sudah pernah keluar sebelumnya di produk Scarlett whitening body lotion. Buat yang penasaran aroma wanginya seperti apa. Sini saya kasih contekan ya.

1. Charming (Ungu Violet)

Banyak yang bilang, aroma Charming adalah pilihan sabun mandi scarlett yang paling wangi. Aroma Charming ini merupakan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood, dan Ambergris. Diantara semua pilihan aroma bodycare Scarlett, wangi Charming ini paling strong banget aromanya. Wanginya manis namun agak sedikit pedas, cocok banget buat beauty bestie yang aktif dan agak maskulin, ehh, kok maskulin sih. Apa ya? hmm, ya gitu deh pokoknya, hehe.

Untuk pilihan Charming ini memiliki warna ungu violet, berbeda dengan pomegranate yang memiliki warna ungu purple. Jangan keliru ya.

harga sabun scarlett

2. Freshy (Kuning)

Freshy merupakan wangi dari perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia. Sesuai dengan namanya, pilihan aroma ini tentu saja memiliki aroma yang segar. Cocok banget buat cuaca panas atau siang hari.

Aroma melon bercampur buah pir ini mirip-mirip sama blewah, jadi bayangin minum es blewah pas siang panas-panas gitu ya jadinya. Ah si emak ini emang kalau ngasih deskripsi suka ke makanan deh.

Buat yang kurang suka aroma tajam, cocok banget buat pilih aroma freshy ini. Jangan lupa padukan juga dengan Scarlett Body Lotion Freshy biar wanginya makin tahan lama.

harga sabun scarlett

3. Jolly (Salmon)

Jolly adalah varian sabun scarlett yang paling wangi menurut saya. Karena wanginya tuh paling manis dan paling elegan, menurut saya ya ini. Wangi Jolly ini adalah perpaduan antara aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Kebayang dong cedar wood yang agak maskulin dan vanilla yang manis ini ternyata menciptakan aroma mewah dan elegan.

Cocok banget buat beauty bestie yang menyukai sensualitas dan kemewahan. Jujurly sejak nyobain body lotion aroma Jolly saya sudah jatuh cinta banget sama aroma ini. Dan sekarang Scarlett ngeluarin juga yang versi shower scrub, itu wow banget buat saya, seseneng itu.

harga sabun scarlett


Kemasan dan Tekstur

Soal kemasan dan tekstur masih sama dengan shower scrub yang sudah ada dan sudah pernah saya ulas di artikel-artikel sebelumnya. Kemasan botol plastik bening berukuran 300 ml yang bulet tapi compact. Eh gimana sih. Bentuk botolnya itu bulet yang simple gitu lho, dan bener-bener seukuran isinya. Jadi nggak terkesan bulky yang kegedean wadah doang tapi isinya dikit. Gitu. Pasti paham lah ya maksud eike. Hehe.

Sedangkan untuk teksturnya memiliki tingkat kekentalan sedang dan bening serta tentu saja memiliki butiran scrub di dalamnya.

Harga resminya 75k ya, masih seperti biasanya. Tapi di Shopee sering banget ada diskon dan promo. Yang penting, jangan keliru ya, sebaiknya beli di Scarlett official store agar dapat produk yang original dan yang pasti sudah terdaftar di BPOM serta bersertifikat halal dari MUI.

Oke deh, semoga ulasan 3 varian wangi baru shower scrub dan manfaat sabun Scarlett ini bermanfaat buat beauty bestie yang lagi bingung milih varian mana yang sesuai selera.





안녕!

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url