Varian Scarlett Whitening Body Lotion Terbaru - Freshy

varian scarlett whitening body lotion

Mamim 안녕...

Mamim, sudah tahu varian Scarlett body lotion terbaru belum? Pas banget nih, hari ini saya mau curhatin tentang wanginya body lotion aroma Freshy. Sebelumnya, saya sudah pernah nyobain Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Romance yang wanginya lembut banget. Malah ada yang bilang kek ada wangi baby gitu. 

Saya sih kurang bisa mendefinisikan dengan baik maksudnya wangi "baby" tersebut, tapi kalau menurut saya sih memang wanginya tuh lembut yang feminin gitu. Setelah baca-baca komentar di official store-nya, banyak yang bilang kalau varian charming patut dicoba. Katanya, si aroma charming ini seger banget wanginya dan wanginya itu tahan lama. Penasaran dong pastinya.

Nah pas kemarin lagi searching-searching, ternyata Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini juga lagi ngeluarin varian terbarunya, yaitu aroma Freshy! Dari pada galaunya makin bertubi-tubi yekan, yaudah saya cobain 3 varian yang belum pernah saya pakai sekaligus biar nggak penasaran lagi. Hehe. Emak ya! Suka kalap.

Varian Scarlett Whitening Body Lotion Apa Saja?

Kali ini saya nyobain 3 varian Scarlett whitening body lotion sekaligus setelah sebelumnya sudah nyobain body lotion yang varian romansa. Saya suka efek body lotion ini yang cukup dapat melembapkan kulit saya yang kering. Dan wanginya yang tahan lama itu juga bikin betah sih.

Jika sebelumnya hanya tersedia 3 varian fragrance, sekarang ini Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion hadir dalam 4 pilihan aroma, yaitu: Charming, Romansa, Fantasia, dan yang terbaru adalah Freshy.

Untuk varian romansa, saya sudah pernah membahasnya di artikel Scarlett BodyCare Series sebelumnya. Mamim bisa cek di live link tersebut, ya. Sedangkan varian Charming yang konon merupakan aroma ter-endeus versi komentar di Shopee, menurut saya terlalu tajam aromanya.

Aroma Charming yang dikemas dengan variasi label warna ungu dusty ini aromanya segar namun cukup bold untuk ukuran cewek. Menurut saya aroma ini cocok banget buat cowok atau cewek aktif yang banyak berkegiatan di outdoor.

Sementara untuk varian Fantasia dengan label dan produk berwarna hijau, aromanya cukup menenangkan dan lembut banget. 

Bagaimana dengan aroma Freshy?

varian scarlett whitening body lotion dan manfaatnya

Review Scarlett Body Lotion Terbaru - Freshy

Kalau aroma Romansa kental dengan nuansa lembutnya, Charming dengan aroma segar yang charming banget. Nah, varian Scarlett whitening body lotion Freshy ini segar yang versi kalemnya. Menurut keterangan di deskripsi produk, Scarlett body lotion Freshy ini memiliki aroma mirip Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne.

Pas pertama kali saya olesin sedikit di punggung tangan sih aromanya kek biasa aja gitu, malah terasa kurang strong. Tapi setelah saya gunakan di seluruh badan dan meresap di kulit plus nyampur keringet tipis-tipis, aromanya malah makin nempel seger-seger yang bikin ngangenin gitu. Semacam menyatu sama aroma tubuh kita.

Kalau Mamim pernah denger kata Feromon, nah, feromon kita tuh jadi lebih semerbak segar mewangi gitu loh. hehe.

Menurut saya, aroma Freshy ini cocok banget buat Mamim yang nggak suka aroma manis seperti Romansa, tapi juga kurang suka dengan aroma keras dan cowok banget. Aroma Freshy ini cenderung segar buah-buahan dengan sedikit aroma wood yang kalau menurut saya sekilas mirip aroma es blewah. Loh kok es blewah sih? Haha, ya gitu deh. 

Tapi overall saya paling suka aroma Freshy daripada ketiga varian aroma lainnya sejauh ini.

Oiya, untuk varian Freshy ini warnanya kuning ya Mamim. Dari warna lotion hingga warna label di botolnya semuanya kuning.

Kemasan Scarlett Body Lotion

Untuk kemasan Scarlett Body Lotion semua varian sama, yaitu botol berbahan plastik berukuran 300 ml dengan pump plus penyangga pump. Selain itu, untuk pump-nya sendiri sudah dilengkapi dengan lock-unlock yang mudah. Cukup diputar sekali ke kanan atau ke kiri saja untuk membuka atau mengunci.

Yang beda dari kemasan sebelumnya, kemasan body lotion terbaru dari Scarlett sekarang sudah berlabel Halal MUI. Tentunya selain BPOM registered lengkap dengan serial number dan juga label Cruelty Free.

BPOM: NA 18170100459
Netto: 300 ml

Kandungan dan Manfaat Scarlett Body Lotion

Yang namanya produk brightening pasti mengandung bahan pencerah ya. Nah di semua produk body care Scarlett termasuk body lotion ini, semuanya mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan, serta menutrisi kulit.

Cara Pemakaian Scarlett Body Lotion

Cara pemakaiannya seperti pada umumnya kita menggunakan body lotion. Oles dan ratakan ke seluruh bagian tubuh setelah mandi dan nikmati sensasi kesegaran ala Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne.

Berikut foto sebelum dan sesudah produk dioleskan. Cepat meresap dan rata sehingga kulit tidak terlihat belang-belang.

varian scarlett whitening body lotion yang paling harum

Disclaimer:

Untuk hasil mencerahkan bisa berbeda di setiap individu ya. Bisa lebih cepat atau lebih lambat, tergantung penggunaan dan kondisi kulit. Di saya pribadi, penggunaan selama sebulan cukup menunjukkan hasil.


Price & Purchasing

Harga untuk semua varian Scarlett Whitening 75K IDR. Ada juga pilihan paket hemat 300K for 5 items plus box exclusive dari Scarlett dan Free Gift jika Mamim beruntung.

Untuk pembelian, Mamim bisa langsung DM ke Official IG @scarlett_whitening. Atau jika suka berburu free ongkir atau diskonan seperti saya, bisa juga cek di official Store Scarlett di Shopee (Scarlett_whitening).


Oke deh, sekian dulu review varian Scarlett whitening body lotion kali ini. Tetap sehat dan jangan lupa bahagia!



안녕!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url