Review Scarlett Body Lotion Jolly Fragrance Terbaru

 review scarlett body lotion

Mamim 안녕...

Saya mau berbagi review Scarlett body lotion lagi nih. Yaitu Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly. Yes, Scarlett bodycare series baru aja ngeluarin body lotion aroma terbarunya yang wanginya tuh mirip banget sama wanginya parfum mahal Yves Saint Laurent Black Opi Eau De Parfume.

Scarlett merupakan skincare lokal yang termasuk paling gencar ngeluarin produk-produk barunya. Baru-baru ini Scarlett juga ngluncurin facecare series mulai dari serum hingga cream brightening. Untuk bodycare series sendiri, saat ini Scarlett sudah memiliki cukup banyak pilihan aroma untuk body scrub, shower scrub, hingga body lotion.

Review Scarlett Body Lotion Jolly Fragrance

Oiya, sebelumnya saya juga sudah review Scarlett body lotion varian Freshy yang segar dan kalem. Cocok banget buat Mamim yang kerjanya ngadem di kantor karena wangi segarnya cukup lembut.

Review Aroma Body Lotion Jolly

Saat pertama kali dioleskan, aroma pertama yang muncul dari Scarlett body lotion Jolly ini adalah vanila, sedikit coffee, dan ada aroma spicy gitu. Memang nggak sama persis seperti aroma Yves Saint Laurent Black Opi Eau De Parfume yang asli sih, karena tidak ada aroma fruity yang kebaca. Ada sih, seperti aroma buah peer, sayangnya aromanya samar menurut saya. Namun wangi vanila dan wood segar cukup kentara dan tebal. Dannnn, yang paling saya suka itu aroma fresh spicy yang bikin aroma manis dari si vanila nggak terasa enek atau mbosenin.

Kebayang dong ya gimana mewahnya aroma ini? Cocok banget untuk special occasion nih Mamim, karena wanginya tuh beneran mewah dan elegan gitu loh. For your info, ini adalah pilihan aroma body lotion terwangi dan terelegan menurut saya. Dan jujur, secinta itu sama wanginya ini.

Kemasan yang aman untuk traveling

Kemasannya masih belum berubah, ya. Botol berbahan plastik berukuran 300 ml yang sudah dilengkapi dengan pump lock-unlock yang cukup diputar ke kiri atau ke kanan tanpa perlu ribet harus menekannya terlebih dahulu untuk mengunci pump. 

Jadi mau dibawa traveling pun pasti aman tanpa takut isinya berceceran karena ke gencet. Selain fitur lock-unlock yang terdapat di head pump-nya, Scarlett juga sudah menyiapkan penyangga untuk diselipkan di leher pump untuk meminimalisir pump tanpa sengaja terputar atau tergencet. Aman banget lah pokoknya.

manfaat scarlett whitening body lotion

Tekstur dan Warna

Teksturnya masih sama dengan body lotion varian lainnya ya, Mamim. Meski cukup kental, namun lotion ini mudah sekali untuk diratakan. Dan yang paling penting, mudah meresap serta tidak meninggalkan rasa lengket.

Untuk varian Jolly ini, label di botolnya berwarna peach atau dark peach gitu. Kira-kira perpaduan antara merah dengan orange. Begitu juga dengan isinya, semacam pale orange gitu deh. 

Kandungan Utama dan Manfaat Scarlett Body Lotion

Semua varian Scarlett Bodycare series memiliki kandungan utama Glutathione yang memiliki manfaat untuk mencerahkan. Selain itu, Scarlett body lotion juga mengandung Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid yang diklaim mampu memberikan kelembapan serta menutrisi kulit dengan efektif. Termasuk dalam lotion varian Jolly ini.

Oiya, selain memiliki manfaat dapat mencerahkan kulit jika digunakan secara rutin, Scarlett body lotion ini juga dapat memberikan efek memutihkan instan setelah pemakaian, loh. Jadi ada efek mencerahkan dan glowingisasi gitu saat dipakai. 

Namun saran saya sih, untuk pemilik kulit gelap dan cenderung kering, jangan menggunakan lotion saat kulit sedang kering banget karena lotion akan menggumpal di bagian pori-pori kulit. Solusinya, basahi kulit dengan air terlebih dahulu, keringkan, baru gunakan lotion sebagaimana mestinya. 

Bahan-bahan yang digunakan bisa dipastikan aman dan Insha'Allah halal karena sudah lolos uji klinik BPOM dan memiliki sertifikat halal MUI. Semua produk Scarlett juga sudah ter-registrasi bebas mercury dan hydroquinone ya Mamim. Dannn, bagi penyayang binatang, semua produk Scarlett juga cruelty free.

BPOM No. : NA18210101532

body lotion scarlett yang paling best seller

body lotion scarlett yang paling wangi warna apa
Setelah kurang lebih 3-4 minggu penggunaan


Cara Pakai Scarlett Whitening Body Lotion

Oleskan Scarlett whitening body lotion secara merata pada seluruh tubuh setelah mandi. Untuk hasil lebih optimal, gunakan juga rangkaian produk Scarlett whitening Bodycare lainnya seperti body scrub dan shower scrub.

Harga Scarlett Body Lotion dan Purchase Order

Semua item scarlett dibanderol dengan harga yang sama, yaitu masing-masing 75K. Tapi kadang juga ada harga promo. Untuk pembelian, saya sih menyarankan sebaiknya beli di official store karena sudah pasti terjamin keaslian produknya. Mamim bisa order melalui DM di Instagram official Scarlett @scarlett_whitening, atau di Shopee Scarlett official store (Scarlett_whitening). Seperti biasanya, untuk bisa dapetin freong, saya sih prefer beli di sopi-sopi ya Mamim. Hehe.

Oke deh, sekian dulu ya review Scarlett body lotion varian jolly ini. Semoga artikel ini bisa ngasih insight baru buat Mamim yang lagi bingung milih varian Scarlett body lotion. Keep health and beauty!


Disclaimer:

Untuk hasil mencerahkan bisa berbeda di setiap individu ya. Bisa lebih cepat atau lebih lambat, tergantung penggunaan dan kondisi kulit. Di saya pribadi, penggunaan selama sebulan cukup menunjukkan hasil lebih cerah dan kulit lebih lembap.



안녕!

Next Post Previous Post
4 Comments
  • Sabrina
    Sabrina 19 Juli, 2021

    saya suka banget dengan rangkaian body seriesnya Scarlett ini, suka banget sama wanginya, pengen cumin gitu kalau abis mandi

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 21 Juli, 2021

    Aku belum coba yang jolly ini mbak Sera. Jadi penasaran aromanya seperti apa. Kalau yang lain udah coba suka semuanya..

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 21 Juli, 2021

    Aroma terbaru scarlett. Ini aku belum coba Teh Sera. Penasaran juga seperti apa. Apakah akan menyukainya diriku jadi penasaran.

  • malicaahmad.com
    malicaahmad.com 25 Juli, 2021

    Aku juga sudah coba Scarlett body series aroma Jolly ini teh. Mantap pisan memang. Bikin nagih

Add Comment
comment url