Scarlett Body Lotion Jolly, Fragrance Lotion Paling Wangi

Daftar Isi [Tampilkan]

 scarlett jolly review

여러분 안녕...

Scarlett bodycare series baru ngeluarin varian baru, nih. Yaitu, Fragrance Brightening Body Lotion varian JOLLY. Diantara kesemua varian lotion yang ada, aku paling suka sama aroma Jolly ini karena, aromanya itu mirip banget sama wanginya parfum ternama Yves Saint Laurent Black Opi Eau De Parfume.

Saat pertama kali dioleskan, aroma pertama yang muncul adalah vanila, sedikit coffee, dan ada aroma spicy balsamic gitu. Memang nggak persis seperti aslinya sih, karena tidak ada aroma fruity yang kebaca, tapi wangi vanila dan woodnya cukup kental. Dan yang paling aku suka itu aroma spicy-nya yang bikin aroma kalem ini nggak terasa eneg atau mbosenin.

Scarlett adalah skincare lokal yang termasuk paling gencar ngeluarin produk-produk barunya, lho. Baru-baru ini juga ngeluarin facecare series mulai dari scarlett serum hingga scarlett cream. Untuk bodycare series sendiri, scarlett juga memiliki banyak varian aroma mulai dari sabun cair hingga body lotionnya ini.

Baca juga: Review Scarlett Cream Brightly Ever After


Review Scarlett Body Lotion Varian Jolly

Kemasan yang aman untuk traveling

Kemasannya masih belum berubah, ya. Botol plastik berukuran 300 ml yang sudah dilengkapi dengan pump lock-unlock yang cukup diputar ke kiri atau ke kanan tanpa perlu ribet harus menekannya terlebih dahulu untuk mengunci pump. 

Jadi mau dibawa traveling pun pasti aman tanpa takut isinya berceceran karena kegencet. Selain fitur lock-unlock yang terdapat di head pump-nya, scarlett juga sudah menyiapkan penyangga untuk diselipkan di leher pump untuk meminimalisir pump tanpa sengaja terputar atau tergencet. Aman banget lah, ya.

Untuk varian Jolly ini, label di botolnya berwarna peach ya. Jadi perpaduan antara pink dan orange gitu. Begitu juga dengan isinya, semacam pale orange gitu deh. Mirip sama Scarlett body lotion varian Freshy, tapi sedikit agak gelap.

review scarlett body lotion


Tekstur dan Aroma yang Mewah

Teksturnya juga masih sama dengan body lotion varian lainnya. Meski cukup kental, namun lotion mudah sekali untuk diratakan. Dan yang paling penting mudah meresap serta tidak tersa lengket.

Sedangkan untuk aromanya, seperti yang sudah aku bahas diatas. Aroma wanginya mirip banget dengan parfum mewah Yves Saint Laurent yang Black Opi. Mewah banget, khan?


Kandungan Utama dan Manfaat Scarlett Body Lotion

Semua varian scarlett bodycare series memiliki kandungan utama Glutathione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid yang memiliki manfaat untuk mencerahkan, melembabkan, serta menutrisi kulit. Termasuk dalam lotion varian Jolly ini.

Oiya, selain memiliki manfaat dapat mencerahkan kulit untuk penggunaan rutin. Scarlett body lotion ini juga dapat memberikan efek memutihkan instan setelah pemakaian, ya. Jadi ada efek mencerahkan gitu saat dipakai.

Bahan-bahan yang digunakan juga aman dan insyaaAllah halal karena sudah lolos uji klinik BPOM dan memiliki sertifikat halal MUI. Dannn, bagi bagi penyayang binatang, semua produk scarlett juga cruelty free, ya.

BPOM No. : NA18210101532

manfaat scarlett body lotion

apakah scarlett bisa memutihkan badan
Setelah kurang lebih 3-4 minggu penggunaan


Cara Pemakaian

Oleskan secara merata pada seluruh tubuh setelah mandi. Untuk hasil lebih optimal, gunakan juga rangkaian produk scarlett bodycare lainnya, ya.


Harga Scarlett Body Lotion dan Purchase Order

Semua item scarlett dibanderol dengan harga yang sama, yaitu masing-masing 75K. Tapi kadang ada harga promo, lho. 

Untuk pembelian, aku sih menyarankan sebaiknya di official storenya aja. Karena sudah pasti terjamin keaslian produknya. Temen-temen bisa order melalui DM di Instagram officialnya Scarlett @scarlett_whitening, atau di Shopee Scarlett official store (Scarlett_whitening). Seperti biasanya, untuk bisa dapetin freong, aku sih prefer beli di sopi-sopi ya gaes. Hehe.


Oke deh, sekian dulu ya untuk review scarlett body lotion varian jolly ini. Semoga artikel ini bisa ngasih insight baru buat temen-temen yang lagi bingung milih varian apa. Keep health and beauty!


Disclaimer:

Untuk hasil mencerahkan bisa berbeda di setiap individu ya. Bisa lebih cepat atau lebih lambat, tergantung penggunaan dan kondisi kulit. Di saya pribadi, penggunaan selama sebulan cukup menunjukkan hasil.


안녕!

sera wicaksono

Posting Komentar

0 Komentar