8 Jenis Tas Cewek yang Bikin Tampil Stylish, Sudah Punya?

tas cewek yang bikin tampil stylish

8 Jenis Tas Cewek yang Bikin Tampil Stylish

Tas menjadi salah satu barang yang wajib banget dibawa saat ingin bepergian. Khususnya wanita, mengingat segala barang bawaan wanita terbilang lebih banyak daripada pria. Mulai dari dompet, parfume, hingga berbagai alat make up. 

Tas bukan hanya berfungsi untuk menyimpan barang bawaan saat bepergian saja, tapi juga bisa menjadi item fashion yang bikin penampilanmu makin stylish dan kekinian kalau dikombinasikan dengan outfit yang tepat. Kini sudah banyak jenis tas yang didesain berbeda-beda dan menarik yang bisa kita jumpai di pasaran. 

Ini dia delapan jenis tas cewek yang bikin penampilanmu makin stylish dan fashionable. Yuk, kepoin ada apa saja!


Baca juga: 5 bawaan wajib emak-emak


Baguette Bag

baguette bag tas cewek stylish
baguette bag | image: Pinterest.com

Tas yang sedang hits ini punya ciri khas tali berukuran pendek dan bentuk tasnya yang memanjang. Baguette bag punya motif yang bervariasi dan warna yang bisa kalian pilih sesuai selera masing-masing. Pakai baguette bag untuk melengkapi outfit bakal bikin penampilan tampak modis dan kekinian. 


Mini Backpack 

mini bagpack tas wanita stylish
mini backpack | image: pinterest.com

Buat kalian yang mau tampil girly, backpack bag pas banget untuk melengkapi penampilanmu. Tas berukuran mini ini juga bikin tampilan jadi makin sporty, sehingga oke buat kegiatan santai. Backpack bag banyak digemari remaja sampai wanita dewasa. 


Tote Bag 

tote bag tas cewek stylish
tote bag | image:pinterest.com

Kalau kalian suka membawa banyak barang saat bepergian, tote bag cocok banget buat dipilih. Tas ini bisa menampung smartphone, power bank, kabel USB, dompet, botol minum, sampai peralatan make up. Apalagi kalau sudah emak-emak, pasti bawaannya lebih banyak, hihi. 

Bentuknya yang simple membuat tote bag banyak dipakai untuk ke kampus, bekerja, hingga hangout. Bahan tote bag umumnya terbuat dari kanvas, nilon atau kulit. Tote bag bisa kalian pakai di bahu maupun dijinjing. 

Selain cocok untuk hangout, tote bag juga umum digunakan sebagai tas belanjaan. Apalagi sekarang kan kudu bawa tas belanja sendiri untuk meminimalisir penggunaan kantong plastik.


Waist Bag 

waist bag tas wanita stylish
waist bag | image: pinterest.com

Waist bag biasanya dipakai di bagian pinggang. Namun kini penggunaan waist bag sering diselempangkan ke bahu seperti gambar di atas. Tas ini mampu memberikan kesan sporty pada penampilanmu. Banyak anak milenial yang menggunakanya untuk hangout bareng temannya. Desain tasnya yang sederhana dengan corak yang casual bikin kalian tampil makin fashionable.


Sling Bag 

mini sling bag untuk cewek stylish
Sling bag | image: pinterest.com

Sling bag selalu menjadi pilihan para remaja untuk OOTD-nya, girls. Bentuknya yang lucu dan modis mampu memberikan kesan fashionable pada style pakaian yang dikenakan. Tas ini juga nyaman dipakai buat bepergian ke mana saja, karena bentuknya yang kecil serta dilengkapi tali yang memudahkan kita membawanya. Biasanya tas ini dipakai dengan cara diselempangkan ke bahu. 


Clutch Bag 

clutch bag untuk wanita dinamis
clutch bag | image: pixabay

Jenis tas ini cocok banget buat digunakan saat akan menghadiri acara resmi atau formal, seperti penghargaan ataupun resepsi pernikahan. Clutch bag punya tampilan yang elegan dan menawan, sehingga membuat kita tampil anggun dan cantik dalam acara kegiatan. Agar bisa di-mix and match dengan berbagai warna outfit yang digunakan, sebaiknya pilih warna clutch bag yang netral, girls. Tas ini bisa kalian bawa dengan tangan. 


Bucket Bag 

bucket bag tas wanita
bucket bag | image: pinterest.com

Bucket bag yang sempat hits ini punya tali yang dapat digunakan sebagai penutup. Untuk menutup bucket bag, kalian hanya perlu menarik talinya dan bagian atas tasnya bakal menguncup. Bagi pemilik tas jenis ini, sebaiknya hati-hati saat akan menutupnya supaya tali penutupnya bisa awet dan nggak cepat rusak. 


Canteen Bag 

canteen bag tas cewek
canteen bag | image: pinterest.com

Tas satu ini memiliki bentuk lingkaran yang dilengkapi dengan tali panjang yang membuatnya tampak unik. Ukurannya yang mini ini cocok banget buat dibawa hangout bareng teman-teman yang bisa kalian andalkan untuk menyimpan handphone dan dompet. 


So, jenis tas wanita mana yang sudah kalian punya dan jadi favorit, nih?



안녕!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url