Menjadi janda kaya raya tak lantas membuat Song Hye Kyo bahagia. Kenyataannya, hari-harinya diliputi dengan pergulatan batin yang sangat dalam, hingga orang-orang di sekelilingnya tak pernah mencium aroma tawa darinya. Namun sejak perjalanannya ke Kuba, seorang pemuda sederhana justru mampu membuatnya tersenyum bahagia.
-Encounter-

song hye kyo




Siapa sih yang tak kenal artis cantik asal Korea Song Hye Kyo. 
Saya sendiri sudah jatuh cinta sejak pertama kali menonton Drama nya yang tampil di TV swasta nasional berjudul “Full House” 14 tahun silam, karena drama termasyur sebelumnya yang bergenre melo saya kurang mengikuti.

Artis yang konon tak tersentuh operasi plastik sebagaimana lazimnya masyarakat dan artis Korea lainnya ini, juga masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia lho gaes.

Ditambah aktingnya yang selalu memukau, wajar saja jika kiprahnya dalam dunia lakon dibayar mahal hingga kabarnya mencapai setengah Milyar untuk setiap episode nya.

Hwewww khan???


Song Hye Kyo dalam Serial Drama Terbaru nya Encounter

Pasca pemutaran episode pertama nya, kabarnya rating drama Encounter ini melejit. Saya sendiri termasuk yang telat nonton, gara-garanya lumayan sok syibuk dan dalam rangka mengirit quota gitu, hehe.





encounter


Drama yang tayang perdana pada 20 November 2018 di stasiun tvN ini mengisahkan tentang percintaan dari dua latar belakang keluarga yang berbeda.


Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang CEO sebuah hotel berbintang di Korea, yang juga adalah mantan menantu dari keluarga kaya raya Taegyong Grup.

Sedangkan Park Bo Gum yang juga merupakan adik dari Song Jong Ki sang suami Hye Kyo dalam kehidupan nyata, berperan sebagai kekasih Song Hye Kyo dalam serial tersebut.

Judul aslinya Namja Chingu yang artinya Boy Friend, Drama Korea yang disutradarai oleh Park Shin-woo ini menceritakan seorang pemuda bersahaja dan dari keluarga sederhana bernama Kim Jin Hyuk, bertemu dengan seorang wanita cantik kaya raya yang ternyata adalah seorang Presdir di tempat kerja nya yang baru.


Dalam teaser nya, kisah cinta dari pasangan yang berbeda usia dan latar belakang ini disebut-sebut menyuguhkan cerita unik dengan berbagai konflik dan intrik di dalamnya.

That’s why saya begitu girang tatkala Trans TV akan menayangkannya padahal di negara aslinya drama ini belum kelar. Lumayan khan ngirit kuota ya bukkk.

Tak disangka, suami saya yang selama ini tak pernah penasaran dengan drama korea yang saya tonton, pun ikut terpesona dengan kecantikan Cha Daepyonim, ehh, maksudnya ikutan penasaran sama kelanjutan cerita serial ini.


Suami Saya Jatuh Cinta, Saya Kecewa

Di seminggu pertama sih saya masih enjoy dan menikmati alur ceritanya, meski pada dasarnya sudah bisa ketebak. 
Namun hampir kebanyakan drama Korea, seringnya kisah mainstream itu selalu terbungkus apik dalam plot dan adegan-adegan yang menggemaskan. Apalagi ditambah penampilan outfit para pemainnya yang selalu tersuguh ciamik.

Hal ini pula yang membuat suami saya masih betah menonton serial drama romance ini hingga akhir.


Sayang seribu sayang, intrik-intrik dan konflik yang katanya membumbui drama ini tidak berhasil saya temukan. Dan bahkan, saya agak terganggu dengan senyum lebar Park Bo Gum yang terkesan ‘maksa’ itu. 

Gimana ya, kayak kurang berkarakter aja jatuhnya.

Apa karena saya sukanya peran cowok yang agak cool ya, *cool-kas maksudnya.

Apalagi pas episode pertama yang rambutnya dibuat gondrong itu, nggak tau kenapa saya jadi ilfil. Suwer!


Padahal ya, 

dalam bayangan saya, sang mantan ibu mertua Song Hye Kyo yang diceritakan dari keluarga kaya raya itu akan jadi seorang nenek sihir yang super nyebelin dengan segala kekuasaan yang dimilikinya.
Plus mantan suaminya yang diisyaratkan masih cinta juga bakalan menghalang-halangi kisah cintanya dengan Park Bo Gum.


meme
source: Hipwee


Ewww…

Lha dalah, mana intriknya?

Segitu doang?

#ehh kok sombong banget sih saya, kayak saya bisa bikin film aja, wkwkwk


Tapi jujur sih, pada akhirnya saya termasuk salah satu yang kecewa dengan alur drama ini. Untuk drama yang dibintangi artis dengan bayaran super mahal, Encounter ini terbilang nggak worth lho. Ini menurut saya, ya.

Ketegangan yang disuguhkan sama sekali tidak menohok, bahkan terasa flat alias garing kering kerontang. Sama sekali nggak ada gelagat yang bikin penonton baper nggak ketulungan.

Semacam makan sphageti tanpa garam di restoran mewah gitu deh. Piringnya bagus, tempatnya mewah, sphagetinya ditata cantik, eh rasanya hambar.

Anyway, apapun itu saya tetap sih tak bosannya menanti drama-drama korea lainnya. Berharapnya generasi bangsa kita juga mampu menyuguhkan drama-drama ciamik dan berkelas seperti mereka.

Hope so…






7 Comments

  1. Kalau disini jam tayangnya pas adzan sih ya. Tapi sering masih kebagian ekornya. Mau rewind karena pake Indihome, tapi kok males soalnya aku juga termasuk yg kecewa sih tapi kecewanya sama plotnya yg lambat & pemeran ceweknya palm face terus, agak ada emosinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ralat: gak ada emosinya :)

      Delete
    2. Hehe iya, d Bali maghrib duluan sih jd lumayan lah, palingan telat 5 menitan aja. Tp sy tetep nonton sampe abis juga hahaha.
      Bener, semua ekspresinya lempeng, gd yg njengkelin juga jd g greget haha

      Delete
  2. Aku belum nonton ini mbak. Belum tertarik. Hahaha.
    Pertama kali lihat Bo Gum di Reply 1988 alias debut pertamanya yang langsung dibilang calon the raising star. Entah kenapa aku nggak terlalu suka sama doi, terlalu cute gitu. Wkwk. Aku lebih suka Oppa-oppa cool macam Gong Yoo atau Sung Hoon :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah samaan dong kita, pengaruh faktor U apa ya, wkwkwk

      Delete
  3. aku berhenti di ep 9 mba ser, mungkin karena dia kebanting sama drama on going lainnya , kan barengan itu tayangnya sama MOA sama sky castle, dimana 2 drama itu menyajikan plot twist drama ini begitu doank hahahaha. sebenernya ini cukup ringan dramanya sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saking ringannya ampe ga berasa apa2. Kbtulan sy nontonnya versi tipi sih, dan lg sengaja libur donlot ahaha

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel sampai selesai. Jangan lupa tinggalin jejak di kolom komentar, ya dear.

Harap berkomentar sesuai artikel, dengan bahasa yang baik dan sopan.
Link Aktif dan SPAM akan dihapus.
NO WAR!

Happy reading other article....