[Review] Scarlett Whitening Serum - Brightly Ever After

review scarlett serum

Halo semuanya, kemaren sudah pernah aku ulas ya Scarlett Whitening Body Care Series. Dan sekarang aku lagi nyobain serumnya yang as we know nggak kalah hits sama rangkaian body care yang lebih dulu diluncurin itu. So, aku bikin juga review scarlett whitening serum ini.

Sepertinya scarlett emang serius menggarap produk whitening untuk pasar lokal, karena yang kita juga tahu masyarakat Indonesia khususnya ciwi-ciwi pada pengen banget punya kulit putih mulus kek artis korea kesayangan. Nggak munafik sih, aku juga pengen kok. Meskipun tetep sadar diri, itu berat maimunah!

Oke langsung aja ya kita kupas review Brightly Ever After Serum dari Scarlett Whitening ini.


Review Lengkap Brightly Ever After Serum Scarlett Whitening 

Oiya sebelum aku bahas tentang produknya, aku mau kasih tahu dulu kalau packing untuk pengiriman dari official store-nya ini rapi jali banget, dan pastinya aman karena selain segel pack dari produknya sendiri, juga dilapisi dengan tambahan bubble wrap, plus kardus yang ukurannya pas untuk meminimalisir kemasan produk pecah atau rusak saat proses pengiriman melalui kurir. Oiya di dalamnya ada surat cinta unyu-unyu dari kaka Felicya Angelista selaku ownernya.

brightly ever after serum

Serum dari Scarlett Whitening ini ada 2 pilihan yaitu Serum brightening yang saat ini aku pakai, dan ada juga serum untuk acne yang kabarnya memiliki kandungan Jeju Centella Asiatica yang konon memiliki segudang manfaat dan kebaikan. Serta Salicylic Acid yang dapat mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang juga dapat menyebabkan komedo.

Sejujurnya aku juga pengen nyobain yang serum acne ini, meski kulitku alhamdulillah jarang sekali berjerawat, karena sepertinya aku tergiur dengan kandungan Centella yang dipercaya dapat menghidrasi kulitku yang seringnya terasa kering sekering hatiku ini. Plus berharap mbak Salicylic dapat ngangkatin kotoran-kotoran yang suka bikin bintil komedo. Oke, mungkin next time.

Teman-teman yang sering atau memiliki masalah dengan kulit berjerawat bisa menggunakan serum acne saat sedang mengalami peradangan, dan bisa menggunakan serum brightening saat kulit sedang "adem ayem". Namun tidak disarankan untuk menggunakan keduanya secara bersamaan, ya. Terutama jika kulit sedang breakout.


Packaging

Packaging-nya imut seperti pada umumnya kemasan serum. Botol kaca dengan dropper berukuran 15 ml ini dikemas dalam karton box seukuran yang juga masih diberi pengaman lagi agar botol tetep "stay" saat dibawa travelling.

Pada produk brightening serum yang aku pakai, karton pack-nya berwarna putih dengan aksen pink. Sedangkan untuk acne serum berwarna putih dengan aksen purple. Biar gak salah ambil gitu kali ya, makanya warnanya dibedain. Hehe.

manfaat serum scarlett whitening

__________

Baca juga:

Kembalikan kesegaran dengan Vitalis Body Wash

10 cara ini bikin kamu tampak muda di usia 40-an


Tekstur dan Aroma

 Tekstur brightly ever after serum dari Scarlett Whitening ini sedikit agak pekat ya. So, cukup 2-3 tetes saja sudah bisa rata di seluruh mukaku yang lebar ini. Hihi. Meski begitu tidak terasa sticky kok gaes, dan cepet juga meresapnya.

Sedangkan untuk aromanya, serum ini tidak mengandung parfume. Jadi buat temen-temen yang suka tergangu dengan aroma wangi kosmetik, sepertinya bakalan aman.

review serum scarlett brightly


Kandungan Utama dan Manfaat Serum

Lavender Water

Lavender water bermanfaat untuk mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, serta menghaluskan kulit. Selain itu, lavender juga dapat melawan bakteri penyebab jerawat, lho.

Phyto Whitening 

Namanya saja sudah whitening, tentunya berfungsi untuk mencerahkan wajah. Phyto whitening ini mampu mencerahkan wajah relatif lebih cepat namun sangat aman bagi kulit tanpa menyebabkan iritasi.

Niacinamide

Kandungan Niacinamide dapat mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, serta mampu mencegah kanker kulit melanoma.

Glutathione

Yang kita tahu, Glutathione dapat mencerahkan serta membuat kulit tampak glowing. Selain itu, Glutathione juga dapat meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas sehingga membuat kulit lebih sehat.

Vitamin C

 Yes, kita tahu manfaat vitamin C selain meningkatkan daya tahan tubuh yaitu dipercaya dapat mencerahkan kulit. Vitamin C pada produk skincare berfungsi membantu mengatasi flek & bekas jerawat, mencegah serta melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.


BPOM No: NA 18201900972


Cara Pemakaian

Teteskan 2-3 tetes serum ke beberapa bagian di wajah, lalu usap merata sambil sedikit ditepuk-tepuk atau dipijat-pijat perlahan agar semakin cepat meresap. Diamkan sebentar sebelum menggunakan produk lain.

Gunakan produk pada pagi dan malam hari sebelum tidur untuk hasil optimal.


My Impression: 

Suka sama packagingnya yang unyu dan travel friendly tentunya. Teksturnya yang lumayan pekat sehingga tidak gampang mleber kemana-mana saat serum diteteskan ke wajah. Karena kalau produk terlalu encer biasanya suka netes sebelum waktunya kan, haha apasih.

Sukanya lagi, serum ini cepet meresap di kulit dan nggak bikin rasa lengket. Untuk hasilnya, karena aku baru memakainya beberapa hari saja, jadi belum terlalu kelihatan menohok banget perubahannya. Tapi yang aku rasain sih, ada kok perubahannya. 

Jadi sepertinya harus aku lanjutin dulu sampai serum benar-benar habis agar terlihat jelas perbedaannya.


Harga

Harga per item 75.000 IDR dengan ukuran 15 ml. 


Purchase Order 

Temen-temen bisa membelinya di Shopee Scarlett Whitening Official Store (Scarlett_Whitening).


Disclaimer:

Hasil bisa berbeda di setiap individu ya, bisa lebih cepat atau lebih lambat, tergantung penggunaan dan kondisi kulit.



안녕!

sera wicaksono

Posting Komentar

0 Komentar