Cara Pakai Scarlett Whitening Body Scrub Biar Maksimal

cara memakai body scrub scarlett whitening

Cara Pakai Scarlett Whitening Body Scrub - Scarlett kembali meluncurkan rangakaian body care series-nya. Kali ini temanya adalah Perfect Coffee. Yes, body scrub dan shower scrub dengan wangi aroma kopi, ehm, lebih tepatnya mirip aroma cappucino ini cukup mengundang rasa penasaran para pecinta body care.

Ditambah lagi, baru-baru ini Scarlett berkolaborasi dengan duren artis Korea yang ke-gumush-annya selalu bikin mak-mak baper, Song Jong-ki. Pemeran utama drakor Vincenzo sekaligus mantan pemeran K-drama Encounter, Song Hye-kyo.

Penasaran dengan aroma dan cara memakainya? Yuk simak sampai akhir ya temans.

Manfaat Scarlett Whitening Body Scrub Perfect Coffee Edition

Seperti pada varian body care Scarlett yang sudah hadir sebelumnya, body scrub dan shower scrub seri aroma coffee ini juga mengandung Glutathione serta vitamin E yang kita tahu sangat bermanfaat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit kita.

Brand Scarlett mengklaim bahwa produk whitening body scrub dan shower scrub perfect coffee edition besutannya memiliki manfaat:

  1. mencerahkan dan meratakan warna kulit, 
  2. membantu meregenerasi kulit, 
  3. membantu pembentukan kolagen,
  4. meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Body scrub Scarlett merupakan salah satu body scrub terbaik yang ada di pasaran Indonesia saat ini. Tak hanya itu, Scarlett juga cukup gencar merilis wangi aroma baru yang hampir kesemuanya memikat dan addict banget buat diendus, ehh. Terutama untuk varian body lotion. Hmm, wanginya emang nagih sih. 

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

Untuk menggunakan body scrub Scarlett whitening perfect coffee edition hampir sama dengan body scrub pada umumnya, yaitu dengan meratakan ke seluruh kulit lalu didiamkan sekitar 2-3 menit agar manfaat kandungan pada produk body scrub cukup meresap ke kulit.

Setelah itu, gosok-gosok secara perlahan untuk merontokkan daki sel-sel kulit mati yang akan luruh bersama ampas produk. Kemudian bilas dengan air bersih dan rasakan kelembutannya yang terasa seketika.

Jangan lupa untuk melanjutkan rangkaian body care dengan shower scrub biar maksimal hasilnya. Lebih optimal lagi jika menggunakan body lotion dari Scarlett yang juga mengandung Glutathione dan vitamin E. Sayangnya untuk varian body lotion, Scarlett belum meluncurkan edisi aroma Coffee juga. Bakal diluncurkan body lotion edisi coffee juga kah? Let’s see!

manfaat scarlett whitening shower scrub pomegranate

Review Scarlett Body Scrub & Shower Scrub Perfect Coffee Edition

Kemasan Produk

Body Scrub

Body scrub scarlett dikemas dalam jar plastik dengan label bernuansa coklat coffee dan berukuran sekitar 300-500 gram, soalnya lumayan berat dan gede banget. Hehe. Di kemasannya tidak tertera berapa berat produk, jadi saya kira-kira aja. 

Untuk body scrub ini menurut saya kurang travel friendly sih, karena cukup bulky. Tetapi kemasannya simple dan rapet, juga ada lapisan aluminium foilnya. So, masih aman saja kalau misalnya butuh untuk di bawa traveling.

Shower Scrub

Untuk shower scrub dikemas dalam botol bening berukuran 300 ml dengan warna label yang senada dengan body scrub, yaitu naunsa coffee.

Pada masing-masing kemasan sudah terdapat kode nomor BPOM, yaitu:

NA 18210700581 untuk body scrub, dan NA 18210700426 untuk shower scrub.

Tekstur, Aroma, dan Warna Produk

Tekstur body scrub cream pekat dengan butiran scrub berwarna coklat yang cukup banyak tapi lembut, jadi nggak bikin kulit perih. Wanginya beneran wangi kopi, ehm, lebih tepatnya kopi cappucino. Rasanya tuh beneran mau ta comot aja, beneran aroma cappucino yang manis lembut gitu, lho. Gimana sih ya jelasinnya. Hehe. Pokoknya wangi kopi kapucino beneran.

Sedangkan untuk shower scrub-nya, teksturnya sama dengan sabun cair pada umumnya. Warnanya coklat muda mirip cappucino juga, dan aromanya pun sama. Sesuai dengan namanya shower scrub, sabun cair yang mengandung Glutahtione ini juga memiliki butiran scrub lembut.

manfaat body scrub scarlett

Pembelian

Buat yang pengen nyobain semua varian Scarlett body care, temen-temen bisa membelinya melalui Shopee Scarlett Whitening Official Store (@Scarlett_whitening). Selain terjamin keasliannya, juga sering ada promo lho. Baik promo diskon harga, maupun bundling paket.


Oke, sekian dulu review dan cara pakai Scarlett whitening body scrub perfect coffee edition kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa tinggalin email kalian di kolom newsletter di bawah agar tidak ketinggalan update terbaru dari blog tehsera ya. Dan, yuk sharing pengalaman kalian di kolom komentar. Terimakasih, gomawoyo ^0^



안녕!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url