Intip Aneka Menu Makan Pizza yang Cocok untuk Keluarga

menu pizza

HI Bestie! Akhir pekan konon menjadi waktu paling tepat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Waktu berkumpul dengan orang tersayang ini tentu akan semakin mantap jika dilengkapi dengan hidangan istimewa. Salah satu hidangan paling nikmat untuk disantap bersama keluarga adalah pizza. Makan pizza bersama keluarga akan menjadi momen di akhir pekan yang selalu dinantikan.

Apalagi, saat ini ada beragam menu pizza spesial yang ditawarkan oleh Pizza Hut secara khusus untuk menambah keseruan bersama keluarga. Sebagai salah satu restoran pizza dengan cita rasa terbaik, Pizza Hut memang selalu menghadirkan beragam menu spesial yang memanjakan para penggemarnya. Nah ngomongin pizza nih, apa saja sih rekomendasi paket menu pizza yang cocok untuk kumpul keluarga?

5 Rekomendasi Paket Menu Makan Pizza Bersama Keluarga

Salah satu rekomendasi paket menu pizza yang bisa dinikmati bersama keluarga adalah pan pizza dan stuffed crust. Menu pizza ini rekomendasi banget buat bestie yang ingin makan pizza bersama keluarga dengan biaya lebih hemat. Pasalnya, menu pizza ini sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp59.000,- saja.

Selain itu, kita juga diperbolehkan loh memilih sendiri topping yang diinginkan, misalnya Cheeseburger, Meat Monsta, Super Supreme, Meat Lover, Pepperoni, atau American Favourite. Jika ingin lebih puas makan pizza dengan keluarga, sebaiknya pilih paket pizza dengan porsi yang lebih besar.

Selain menu di atas, masih ada beberapa rekomendasi paket menu pizza yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga seperti berikut:

1. Double Box

menu pizza hut dan harga

Paket menu pizza pertama yang cocok dinikmati bersama keluarga adalah Double Box. Dengan membeli paket ini, kita bisa menikmati dua pan pizza berukuran regular dengan harga yang super hemat, yaitu mulai dari Rp145.000,- saja. Setiap box berisi satu loyang pizza ukuran reguler yang terdiri dari 6 potong, sehingga totalnya menjadi 12 potong. 

Dengan total pizza yang cukup banyak tersebut tentu menjadikan menu Double Box ini cocok dinikmati oleh 3-4 orang. Saat memesan menu ini, kita juga bebas memilih topping apa saja sesuai selera.

2. Triple Box

Triple Box menjadi menu yang direkomendasikan jika porsi Double Box dirasa kurang memuaskan. Paket menu Triple Box ini terdiri dari pizza dengan pilihan topping favorit, Pizza Rocky Road dengan aneka varian topping, serta hidangan pembuka atau appetizer.

Hidangan appetizer yang tersedia mulai dari Garlic Bread, Sausage Frankfurter BBQ, Chicken Bruschetta, juga tersedia aneka pasta. Dengan beragam menu yang tersedia, paket Triple Box ini bisa dinikmati oleh 6-8 orang, sehingga sangat pas untuk menemani momen berkumpul dengan keluarga. Soal harga, paket menu ini bisa didapatkan mulai dari Rp270.000,- saja.

3. Big Box

Big Box merupakan paket menu Pizza Hut yang terdiri dari 1 pizza dan 5 jenis snack di dalamnya. Menu Big Box harga baru ditawarkan mulai dari Rp145.000,- saja. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, kita bisa menikmati pizza dengan topping sesuai pilihan, 5 macam snack asin manis, dan juga pasta. 

Menu ini dapat dinikmati oleh 4-5 orang, sehingga sangat cocok sebagai sajian menu spesial saat berkumpul dengan keluarga.

4. L1MO Pizza

L1MO Pizza adalah pizza dengan ukuran sepanjang 1 meter dan berbentuk persegi panjang. Terdiri dari 36 potong, L1MO Pizza ini bisa banget dinikmati untuk 8-10 orang, sehingga sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Ada beberapa pilihan isi topping dari pizza 1 meter ini, yaitu Meat Lover, Super Supreme, Cheesy Galore, Tuna Melt, dan American Favourite.

Kita bisa memilih tiga topping dari lima jenis topping yang tersedia. Selain itu, L1MO Pizza juga dilengkapi dengan tomato chili sauce, garlic butter sauce, dan BBQ sauce yang membuat rasanya menjadi semakin nikmat.

5. Dimsum Pizza

promo pizza hut hari ini

Nah, rekomendasi menu Pizza Hut lainnya yang tidak boleh ketinggalan untuk menemani momen kumpul keluarga adalah Dimsum Pizza. Menu terbaru dari Pizza Hut yang mulai diperkenalkan sejak 14 Maret 2022 ini sangat unik dan wajib dicoba. Pasalnya, rasa Dimsum Pizza ini sangat crunchy dan bertabur mozzarella.

Selain itu, tampilan menu terbaru Pizza Hut ini juga sangat unik dan menarik. Berbeda dengan bentuk pinggiran pizza lainnya yang polos, Dimsum Pizza justru memiliki pinggiran berbentuk dimsum dengan isian ikan dan udang. Sangat unik dan menawarkan sensasi makan pizza yang baru.

Sementara itu, untuk isian topping Dimsum Pizza sendiri bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Menariknya lagi, untuk setiap pembelian Dimsum Pizza kita bisa mendapatkan tambahan berupa Cheese Dough Balls dengan menambah biaya sebesar Rp10.000,- saja. But, promo dan ketentuan bisa berubah sesuai tanggal promo ya bestie. 

Tapi jangan khawatir, karena akan selalu ada promo untuk semua pengguna baru yang melakukan pemesanan melalui Aplikasi Pizza Hut Indonesia!

Itu dia bestie berbagai menu makan pizza yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta. Tentunya berbagai hidangan ini bisa membuat momen kumpul bersama keluarga jadi lebih seru dong ya. Jangan lupa untuk mencoba menu terbaru Dimsum Pizza karena ada sensasi rasa yang berbeda dari menu pizza lainnya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url