Cove Uma Terra: Kos di Cipete yang Nyaman untuk Para Perantau

cove uma terra cipete

Bagi seorang perantau, hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah tempat tinggal. Tinggal di perantauan tentu berbeda dengan di rumah. Berbagai aspek harus dipertimbangkan dengan baik, seperti keamanan, kenyamanan, lokasi, sampai fasilitas penunjang aktivitas sehari-hari.

Jika Bestie adalah seorang perantau yang lagi mencari tempat tinggal di kawasan Jakarta Selatan, Cove Uma Terra bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok. Kost di Cipete ini memiliki banyak kelebihan yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kamu Bestie.

Apa saja kelebihan tersebut? Simak artikel ini sampai selesai, ya!

Tempat Strategis Memudahkan Akses Ke mana Saja

cove kemang

Lokasi tempat tinggal bagi para perantau sangat lah penting. Bukan hanya untuk bernaung dan beristirahat, tetapi juga harus memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat umum. Bagi Bestie yang sedang mencari tempat kos di Cipete, Cove Uma Terra memiliki kelebihan ini. Terletak di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Cove Uma Terra dekat dengan berbagai sarana publik seperti MRT Haji Nawi, cukup 5 menit berkendara, Lippo Mall Kemang, dan berbagai cafe di Cipete yang cocok untuk jadi tempat-tempat nongkrong yang asyik. Cove Uma Terra sangat cocok bagi kamu para Bestie yang bekerja di sekitar Jakarta Selatan.

Desain Industrial Kontemporer dengan Taman yang Sejuk

cove senopati

Keunikan lain dari Cove Uma Terra adalah desain bangunannya yang mengusung tema industrial kontemporer. Dengan dinding batu bata serta warna terakota yang membuat suasana kos di Cipete ini semakin nyaman dan hangat bagi para perantau. Tidak hanya itu, di bagian tengah juga terdapat taman dan pohon yang semakin menambah kesejukan.

Para Bestie bisa beristirahat dengan nyaman setelah seharian bekerja. Selain itu, bagi Bestie yang bekerja dari rumah atau WFH, pun bisa lebih fokus untuk bekerja karena suasana kos yang nyaman.

Tersedia Berbagai Tipe Kamar

cove prima

Cove Uma Terra memiliki beberapa tipe kamar yang bisa Bestie pilih. Mulai dari kamar Deluxe Plus dengan jendela luar, kamar Deluxe dengan jendela luar. Kamar Premium Plus dengan balkon, Kamar Premium dengan Jendela Luar, Kamar Suite Plus dengan dapur, dan Kamar Suite dengan dapur. Tentu setiap kamar bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Disarankan untuk melihat ketersediaan kamar terlebih dahulu sebelum memesan.

Berbagai fasilitas kamar sudah bisa Bestie dapatkan, mulai dari kasur, AC, nakas, meja kerja, kulkas, TV, lemari pakaian, dapur kecil, dan tentu kamar mandi dalam.

Tidak hanya furniture dan fasilitas kamar, Cove Uma Terra juga memberikan fasilitas umum yang lengkap. Mulai dari dapur, ruang makan, rooftop area, lobi, gym, dispenser, TV kabel, dispenser, Wi-Fi, dan security. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas tersebut untuk menambah kenyamanan di kos. Para Bestie juga bisa berolahraga secara rutin tanpa perlu pergi ke luar kosan. Selain itu, ada rooftop yang bisa menjadi tempat santai atau nongkrong bersama teman-teman untuk menikmati pemandangan kota di malam hari. Untuk keamanan, jangan diragukan lagi karena ada security yang akan menjaganya.

Harga yang Sesuai dengan Fasilitas

cove monas

Tentu harga yang diberikan akan menyesuaikan dengan fasilitas yang ditawarkan. Setiap tipe kamar memiliki harga yang berbeda. Bestie bisa memilih harga dan tipe kamar yang paling sesuai. Adapun harga dari Cove Uma Terra adalah mulai dari Rp5.000.000-Rp8.000.000 dalam sebulan.

Itulah kelebihan yang bisa Bestie dapetin dari Cove Uma Terra. Gimana? Tertarik untuk merasakan kenyamanan kos di Cipete yang bisa membuatmu betah di perantauan? Segera book viewing melalui cove.id!

Next Post Previous Post
2 Comments
  • masichang
    masichang 31 Oktober, 2022

    itu beneran kos kosan teh? beh... udah kayak kamar hotel

    • Sera Wicaksono
      Sera Wicaksono 01 November, 2022

      Kosnya anak sultan sih itu lebih tepatnya hehe

Add Comment
comment url