Produk Scarlett Whitening Untuk Kulit Wajah Hingga Kaki

produk scarlett whitening

Mamim, annyeong!

Tingginya animo ciwi-ciwi dengan berbagai produk Scarlett whitening, membuat brand skincare lokal Scarlett ini semakin bersemangat dalam menciptakan produk skincare terbaik mereka. Sepakat dong ya kalau memiliki kulit cerah dan sehat itu menjadi impian semua wanita. 

Sebagai makhluk Tuhan yang selalu mengaku paling sexy, kita pun kerap mengidentikkan bahwa kulit putih adalah simbol sebuah kecantikan. That’s why, banyak brand-brand kecantikan kemudian berlomba menciptakan sebuah formula ajaib untuk membuat kulit kita tampak putih glowing sehat berseri sepanjang hari bagai bidadari.

Macam-Macam Varian Produk Scarlett Whitening

Scarlett sendiri merupakan salah satu brand lokal yang saat ini namanya sedang menggaung, pasalnya, brand satu ini berhasil merilis berbagai varian produk Scarlett whitening mulai dari kulit wajah hingga kaki dengan klaim dapat mencerahkan dalam jangka waktu yang relatif singkat. 
Harga yang ditawarkan pun relatif cukup affordable alias terjangkau dengan banyak varian produk pencerah yang lumayan lengkap dari wajah hingga kaki. 

Berikut macam-macam varian beserta manfaat dari produk Scarlett whitening.

Scarlett Whitening Serum

Scarlett brightly serum merupakan salah satu produk skincare yang saat ini banyak dicari. Selain harga yang terbilang cukup ramah kantong untuk produk sejenis, serum besutan Felicya Angelista yang notabene sebagai salah satu artis tanah air sekaligus owner dari brand tersebut ini memiliki manfaat mencerahkan hingga mengatasi bekas jerawat.

Serum dari Scarlett sendiri terdiri dari 2 varian, yaitu Scarlett whitening brightly ever after serum yang diklaim dapat mencerahkan dan menaikkan tone kulit wajah, serta Scarlett whitening acne serum untuk Mamim yang sedang memiliki masalah kulit berjerawat. Kabarnya produk facecare dari Scarlett ini juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, loh.

Untuk review lengkapnya bisa Mamim cek di sini Review Scarlett Serum Brightly Ever After.

manfaat scarlett whitening

Scarlett Brightly Ever After Cream

Setelah sukses dengan serum brightly dan serum acne, Scarlett kembali merilis krim siang malam sebagai lanjutan untuk rangkaian dari facecare mereka. Serupa dengan produk serumnya, Scarlett juga merilis 2 varian day & night cream ini. 

Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit yang kusam, sedangkan Scarlett Acne Cream memiliki manfaat dapat membantu mengatasi kulit berjerawat. Keduanya diklaim memiliki manfaat untuk melembapkan kulit.

Oiya sebagai rangkaian Scarlett facecare, juga tersedia Scarlett facial wash untuk semua jenis kulit yang juga aman untuk digunakan bumil dan busui.

Scarlett Whitening Body Lotion

Seperti yang sudah kita tahu, Scarlett pertama kali hadir dengan body care series yaitu shower scrub dan body lotion. Body lotion yang disebut-sebut kaya akan kandungan Glutathione ini diklaim dapat mencerahkan hingga memutihkan kulit tangan hingga kaki. 

Jadi buat Mamim yang suka ke pantai atau berenang, wajib banget bawa body lotion dengan kandungan Glutathione yang merupakan sumber antioksidan terbesar di dunia ini. Nah Scarlett sendiri, tidak tanggung-tanggung saat ini sudah menelurkan sedikitnya 5 varian aroma yaitu varian Romansa, Fantasia,  Charming, Freshy, dan yang baru-baru ini diluncurkan adalah Scarlett whitening body lotion Jolly.

bahaya scarlett whitening

Scarlett Whitening Body Scrub

Setelah sukses dengan body lotion sebagai produk pertama sekaligus andalan, sebagai penyempurnaan perawatan body care series, Scarlett juga melirik body scrub juga tentunya. Body scrub dari Scarlett ini memiliki kemasan yang cukup besar yaitu sekitar 300 gram dan sudah dilengkapi dengan pengaman lapisan aluminum foil agar produk tidak mudah dihinggapi jamur. Hal ini tentu sebagai antisipasi karena penggunaan body scrub umumnya hanya 2-3 kali dalam seminggu.

Scarlett whitening body scrub dengan butiran scrub lembut dan tentunya kaya akan kandungan Glutathione diklaim dapat mencerahkan kulit tangan hingga kaki . Cara pakai Scarlett whitening body scrub ini cukup mudah, yaitu dengan membalurkannya ke seluruh badan lalu menggosoknya secara perlahan hingga butiran scrub rontok beserta daki-daki sel-sel kulit mati.

Oiya, selain body care dan facecare, kabarnya Scarlett juga memiliki varian produk haircare yaitu Yordania Sea Salt shampoo & conditioner yang bermanfaat untuk menyegarkan rambut lepek. Semoga saya bisa segera mencobanya ya, biar bisa mereview-nya buat Mamim semua yang penasaran juga.

Harga Scarlett whitening 1 paket ini biasanya dibanderol dengan harga 300 ribuan untuk 5 item. Sedangkan untuk harga per itemnya sendiri dibanderol 75 ribu, tapi terkadang ada harga promo di Shopee untuk momen tertentu misalnya tanggal cantik. Info promo selengkapnya bisa Mamim ikuti di Instagram official Scarlett, ya.


Oke, sekian dulu rumpi cantik kali ini ya, Mamim. Beberapa produk Scarlett whitening sudah pernah saya coba dan juga tulis reviewnya di artikel terpisah dengan label beauty. Semoga bermanfaat. ^o^


안녕!

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Kuskus Pintar
    Kuskus Pintar 13 Agustus, 2021

    Udah lama pengen beli, entah sampai sekarang belom kesampaian untuk beli si Scarlett Whitening huhuu

    • Sera Wicaksono
      Sera Wicaksono 22 November, 2021

      Hihi, ayok buruan beli, biar makin kincling xixixi

Add Comment
comment url